Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 55, Hari Ini Selasa 16 Juli 2024: Tyas Khawatirkan Yuni

Binsar Hutapea | 16 Juli 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 55, Hari Ini Selasa 16 Juli 2024: Tyas Khawatirkan Yuni

Hani makan bersama Farhat sambil berusaha membujuk agar Farhat mau lebih terbuka pada Tiara. Apakah ada masalah di keluarga Farhat? Akhirnya, Farhat menceritakan semuanya. Hani tersenyum diam-diam dengan perasaan kemenangan, sementara Gino mulai menerima akibat dari perbuatannya. Namun, penjara tidak akan cukup untuk menebus semua dosa Gino terhadap Hani; Gino harus hancur tanpa sisa.

Sementara itu, Yuni sedang makan sambil memikirkan Tyas, berharap agar Tyas dan Dean baik-baik saja. Tiba-tiba, Yuni kaget mendengar suara barang jatuh. Dia masuk ke dalam kamar dan melihat seorang pria yang mengenakan penutup wajah sedang mengacak-acak lemari dan mengambil uangnya. Yuni berusaha merebut kembali uangnya, tetapi pencuri itu mengeluarkan belati dan menusuk perut Yuni.

Malik memberitahu Zidan bahwa Gino juga akan pergi ke Lombok. Zidan terkejut, bagaimana bisa kebetulan Gino dan Tyas-Dean juga akan pergi ke Lombok bersama-sama? Apakah mereka merencanakannya? Tapi itu tidak mungkin.

Sementara itu, Dean dan Tyas sudah sampai di Lombok. Dean memperhatikan bahwa Tyas terus melamun. Apakah Tyas masih merasa tidak enak hati? Tyas mengangguk, merasa ada yang mengganjal di hatinya, dan dia sangat cemas. Tyas khawatir tentang Yuni yang sendirian di rumah. Dean menyarankan agar Tyas menelepon Yuni. Tyas mencoba menelepon Yuni, tetapi panggilannya tidak diangkat.

Dean dan Tyas masuk ke dalam kamar hotel yang ternyata sudah dihias seperti kamar bulan madu, lengkap dengan handuk bentuk bebek dan bunga mawar yang indah. Tyas dan Dean terlihat canggung bersama-sama.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait