RCTI Tayangkan Ulang Putri Yang Ditukar, Sinetron Pertama Nikita Willy dengan Rezky Aditya

Indra Kurniawan | 17 Juli 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - RCTI kembali tayangkan ulang sinetron Putri Yang Ditukar. Sinetron yang pernah menuai sukses 14 tahun silam itu menyapa pemirsa mulai hari ini, Rabu (17/7) pukul 11.50 WIB. 

Sinetron produksi Sinemart ini dibintangi Nikita Willy, Rezky Aditya, dan Yasmine Wildblood. Di sinetron ini Nikita Willy dan Yasmine Wildblood pertama kali dipertemukan dengan Rezky Aditya dalam satu sinetron.

Di sinetron ini juga pertama kalinya Atalarik Syah bermain sinetron lagi setelah sekian lama tidak akting di layar kaca. Sebelumnya Atalarik muncul sebagai peserta acara Take a Celebrity Out di INDOSIAR.

Duduk di kursi sutradara Gita Asmara. Sementara skenario dipercayakan kepada Serena Luna. Untuk soundtrack sinetron ini dipilih lagu grup band D'Masiv yang berjudul "Sudahi Perih Ini".

Sinopsis

Amira dan Zahira memiliki kehidupan yang berbeda. Amira hidup sederhana bersama orang tuanya, Ihsan dan Utari. Sedangkan Zahira hidup mewah bersama orang tuanya, Prabu dan Aini, serta ibu tirinya (istri pertama Prabu) Selena dan kakak tirinya Meisya.

Tidak seperti Amira yang hidup penuh cinta dalam keluarganya, Zahira walaupun mendapatkan kasih sayang yang berlimpah dari orang tuanya, ironisnya ia selalu mendapat perlakuan tidak baik dari Selena dan Meisya.

Arman, supir pribadinya, satu-satunya orang di rumah yang tahu perihal itu, dan selalu membuat Zahira tegar. Tanpa seorang pun tahu, Zahira sebenarnya adalah anak Ihsan dan Utari. Sedangkan Amira adalah anak Prabu dan Aini.

Wisnu yang dendam pada Prabu karena telah membuatnya cacat, menukarkan kedua bayi tersebut yang lahir bersamaan. Wisnu ingin memberi Prabu pelajaran, karena ia mengasuh anak dari musuh bubuyutannya, Ihsan, yang adalah cinta sejati istri keduanya, Aini. 

Wisnu yang pernah berjanji untuk menjodohkan anaknya dengan anak Ihsan dan Utari pun menitipkan anaknya ke Surti, pembantu di keluarga Prabu. Dan anaknya itu adalah Arman.

Kerumitan terjadi saat masing-masing keduanya dipertemukan, Amira dan Zahira. Amira bertemu secara tidak sengaja dengan Prabu dan Aini, yang pada saat bersamaan berkenalan dengan Zahira dan Arman.

Amira semakin bingung ketika Prabu, Aini, dan Zahira datang ke pemakaman ayahnya, Ihsan. Amira yang sedang bersedih syok ketika Prabu mengenalkan namanya, karena Amira mendengar bahwa Prabu yang menyebabkan ayahnya meninggal dunia.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait