Sinopsis MY HEART SCTV Episode 40, Hari Ini Rabu 17 Juli 2024: Mike Nyatakan Sayang pada Raisa

Binsar Hutapea | 17 Juli 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 40, Hari Ini Rabu 17 Juli 2024: Mike Nyatakan Sayang pada Raisa

Mike kini dengan berani menatap Raisa, mengatur nafasnya, lalu berkata, "Aku memang sungguh-sungguh sayang padamu." Perasaan Raisa menjadi campur aduk. Dia tersipu, tanpa menunjukkan ketidaknyamanan atau penolakan. Namun, Raisa menundukkan wajahnya, enggan menatap Mike. Mike kemudian meminta maaf, "Maafkan aku ya, makanya aku tidak bisa lagi mendekatimu." 

Raisa mengangkat wajahnya dan menjawab, "Kenapa tidak bisa? Aku tidak mau diputuskan begitu saja. Maksudku... apakah perasaanmu biasa-biasa saja padaku?" Raisa memotong, lalu menambahkan, "'Kata siapa perasaanku biasa-biasa saja terhadap Aa..." Mike sangat terkejut, "Jadi... kamu...." Raisa menunduk lagi, merasa malu.

Kemudian, mereka turun dari bukit itu. Mike dan Raisa berpegangan tangan saat menuruni dinding bukit yang curam. Mike menjaga dan melindungi Raisa agar tidak terjatuh.

Mike mengantar Raisa kembali ke Kentary. Mike mengemudikan mobilnya dengan senyum bahagia di wajahnya, hatinya berbunga-bunga penuh cinta. Dia sangat bahagia mengingat peristiwa di atas bukit tadi. Raisa juga mengendarai motornya dengan senyuman sendiri, tersipu ketika mengingat momen bersama Mike tadi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait