Sinopsis Desperate Lies Netflix: Suami Selingkuh, Istri Dicabuli Pria Lain

Alexandra Yaya | 19 Juli 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desperate Lies adalah serial asal Brazil sebanyak 17 episode yang baru dirilis Netflix di bulan Juli ini, disutradarai oleh Angela Chavez. Drama perselingkuhan ini dibintangi oleh Juliana Paes, Vladimir Brichta, Felipe Abib dan Paloma Duarte.

Dikisahkan, Liana (Juliana Paes) meninggalkan suaminya Tomas (Vladimir Brichta) karena selingkuh dengan wanita yang lebih muda. Dalam keadaan masih kecewa, patah hati, Liana yang baru bercerai ini keluar sendiri, ke sebuah klub. Rencananya, ingin balas dendam, dengan cara mencoba berkencan, menjalani hubungan semalam.

Liana pergi ke klub bersama sahabatnya, Debora. Di sana dia bertemu Oscar (Felipe Abib). Oscar adalah adik dari Debora. Pria yang tak asing dalam hidup Liana. Osca memang memiliki ketartarikan pada Liana sejak lama, namun tak kesampaian.

Di malam itu, Oscar sengaja mebubuhkan obat di minuman, serta memberi Liana ekstasi. Mereka berdansa, teler di bawah pengaruh obat-obatan. Oscar mengantar Liana pulang ke rumahnya. Di sana, Oscar berusaha menciuminya dan mengajak bercinta. Dalam keadaan setengah sadar, Liana menolaknya.

Namun pegaruh obat itu semakin keras, membuatnya lama-lama merasa lemas, antara sadar dan tidak sadar. Oscar mengambil kesempatan, menyetubuhi Liana, di saat tak sadar.

Beberapa lama kemudian Liana menyadari dirinya hamil. Di saat yang bersamaan, Liana dan suaminya Tomaz berbaikan. Ketika tahu dirinya hamil, Liana jadi panik. Liana bersikeras mencari tahu siapa ayah dari anak yang dikandung melalui tes DNA.

Liana terkejut ketika mengetahui dia hamil dua bayi sekaligus, dari dua ayah yang berbeda. Kok bisa? Desperate Lies merupakan drama keluarga dengan bumbu perselingkuhan, diwarnai beberapa adegan panas.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait