Sinopsis MY HEART SCTV Episode 41, Hari Ini Kamis 18 Juli 2024: Raisa Bersikap Dingin pada Rio

Binsar Hutapea | 18 Juli 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 41, Hari Ini Kamis 18 Juli 2024: Raisa Bersikap Dingin pada Rio

Raisa datang ke lokasi syuting Mike. Dia membawa makanan untuk Mike. Mike bilang ke Raisa bahwa tidak perlu membawakan makanan untuknya lagi karena nanti duit gaji Raisa akan habis. Raisa menjelaskan bahwa makanan itu adalah bonus dari bosnya karena Mike mau mendukung promosi. Kemudian Raisa menceritakan bahwa ibu Mike datang ke sana dan marah-marah kepada bos Raisa.

Malamnya di rumah Raisa, ketika Raisa membuka pintu, dia kaget melihat Mike dan Rio di sana. Raisa bertanya kepada Mike mengapa Rio mengantarnya. Mike menjelaskan bahwa dia pernah berjanji untuk membantu kelancaran pernikahan Raisa dan Mike. Raisa kaget dan terharu dengan tindakan Mike, sehingga dia tidak bisa marah padanya. Namun, Raisa tetap bersikap dingin terhadap Rio.

Rio kemudian menjelaskan segalanya kepada Raisa. Raisa diam sampai Rio selesai menjelaskan. Setelah Rio selesai, Raisa mengatakan, "Oke, aku sudah mendengarnya. Tapi aku tidak ingin kembali ke A, Rio." Rio kesal dan langsung menuduh, "Pasti karena Mike?" Raisa marah. Pada saat itu, Mike keluar untuk pamit.

Mike hendak masuk ke mobilnya saat dipanggil oleh Rio. Rio dengan sinis berkata bahwa skenario Mike untuk mendapatkan Raisa sukses besar. Raisa merasa kesal, "Apa maksudmu? Setelah aku membela kamu datang dan masih berpikiran seperti itu tentang aku." Mike tidak mau mendengarnya dan masuk ke dalam mobilnya. Rio menarik Mike dan menamparnya. Mike membalas menyerang.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait