Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 57, Hari Ini Kamis 18 Juli 2024: Yuni Masuk IGD, Sigit Kalut

Binsar Hutapea | 18 Juli 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 57, Hari Ini Kamis 18 Juli 2024: Yuni Masuk IGD, Sigit Kalut

Yuni terbaring di brankar dengan menggunakan selang oksigen. Sigit menggenggam erat tangan Yuni sambil memohon agar Yuni tetap kuat dan bertahan hidup, karena Tyas masih sangat membutuhkan Yuni. Begitu sampai di rumah sakit, Sigit berlari mengikuti dua petugas rumah sakit yang membawa Yuni menuju ruang IGD. Mereka kemudian membawa Yuni masuk ke dalam ruangan IGD, dan Sigit diminta untuk menunggu di luar. Sigit benar-benar kalut, dia memohon kepada Allah agar menyelamatkan Yuni.

Sementara itu, Delina menangis memohon pada Farhat untuk kali ini saja mereka tidak bertengkar, karena masa depan Gino sedang terancam dipenjara. Farhat malah menyalahkan Delina, menganggap ini semua kesalahan Delina. Farhat berpikir bahwa jika Delina sejak awal berani tegas untuk melarang Gino dan penari kampung itu berhubungan, mungkin akhirnya tidak akan seperti ini.

Di tempat lain, Dean dan Tyas masih menikmati candle light dinner dengan diiringi alunan musik biola. Akhirnya Dean dan Tyas pun mulai berdansa bersama, meskipun gerakannya terlihat sangat kaku sehingga Dean menginjak kaki Tyas. "Ouch!" Dean kesakitan dan membuat Tyas buru-buru minta maaf, karena dia memang tidak bisa menari dengan baik, hanya bisa menari tradisional Jawa. Dean tersenyum dan mencoba menenangkan Tyas.

Abel sedang melihat-lihat model baju di butik, dan ada seorang cewek cantik yang berdiri di belakangnya. Abel senang karena posturnya tinggi dan langsing, sesuai dengan karakter desainnya. Abel memutuskan untuk kenalan, namun saat cewek itu berbalik, ternyata itu Hani. Abel kaget, "Mbak Hani??" Hani panik dan menggeleng, mengatakan bahwa bukan, dia bukan Hani dan meminta maaf karena salah mengenal orang. Hani buru-buru pergi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait