Film Bangsal Isolasi Jadi Momen Comeback Kimberly Ryder di Dunia Akting

Ari Kurniawan | 19 Juli 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di sela heboh perceraiannya dengan Edward Akbar, Kimberly Ryder kembali eksis di panggung hiburan. Kamis (18/7), Kim hadir di acara Gala Premiere film terbarunya, "Bangsal Isolasi", di di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Film ini jadi momen comeback Kimberly Ryder setelah lama vakum karena sibuk menjalankan peran sebagai istri sekaligus ibu dua anak. Di hadapan wartawan, artis 30 tahun itu mengungkapkan kebahagiaannya bisa kembali berakting.

“Ya kita balik lagi, kita itu bekerja untuk apa aja. Salah satunya itu memang kerja bagian dan me time aku juga,” ujar Kimberly Ryder.

“Karena passion aku dari dulu di bidang ini. Terus kalau anak-anak itu, kasarnya aku perlu cari duit untuk anak-anak,” sambungnya. 

Kimberly Ryder merasa ini adalah momen yang tepat untuk kembali bekerja. Sebab, dua buah hatinya sudah cukup besar untuk ditinggal. Kim pun mengungkapkan peran penting aang ibunda dalam mendukung kariernya. 

“Alhamdulillah ya (mama) sangat supportive, mamaku selelalu ada dari dulu, sampai sekarang. Dan kadang anak-anak bisa dititipin di mama aku juga,” ungkapnya.

Film Bangsal Isolasi sendiri bercerita tentang misteri di balik Lapas Wanita Ratu Adil. Kejanggalan-kejanggalan yang terjadi lantas membawa Weni (Kimberly Ryder) untuk menyamar sebagai napi untuk menguak apa yang sebenarnya terjadi.

Dalam misi penyamaran, Weni bertemu dengan Bella yang merupakan ketua geng di dalam penjara itu.

Selama hari-harinya di sana, Weni menemukan kejanggalan dan begitu banyak kematian yang menyisakan tanda tanya. Termasuk sebuah Bangsal Isolasi di dalamnya.

Bangsal ini seolah menjadi penentu nasib para penghuni lapas yang menolak mengikuti aturan. Ada sesuatu di dalam bangsal yang menjadi misteri penuh tanda tanya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait