Luna Maya dan Maxime Bouttier Main Film Horor Garapan Anggy Umbara

Supriyanto | 19 Juli 2024 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya dan Maxime Bouttier bakal membintangi film horor berjudul Gundik garapan Umbara Brothers Film, bekerja sama dengan Makara Production dan Rumpi Entertainment.

Ini menjadi karya keempat pasangan Luna Maya dan Maxime Bouttier kerja bareng dalam sebuah film. Meski demikian, Luna mengaku antusias lantaran film Gundik punya cwrita yang menarik dan digarap autradara habdal, Anggy Umbara.

"Ini bukan yang pertama, ini udah 4 kali kita main bareng dan memang di beberapa judul juga main bareng tapi memang beda ceritanya nggak berinteraksi secara langsung. Kalaupun ada (interaksi) Tapi cantiknya bukan di kami," ungkap Luna Maya dalam ju.pa pers di kawasan Minangkabau, Manggarai, Jakarta Selatan, Kamis (18/7).

Produser, sutradara dan para pemain film Gundik usai syukuran untuk memulai syuting, Kamis (18/7) di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan.

"Senang sekali ini film pertama setelah syuting layar lebar itu 2019 jadi lumayan lama dan aku sangat tertarik untuk main bersama Mas Anggy Umbara jadi itu salah satu kehormatan untuk main bareng semua paket yang lumayan besar itu bagus sih," kata Maxime Bouttier antusias.

Selain Luna dan Maxime, film Gundik juga dibintangi Agus Kuncoro, Ratu Sofya, Rukman Rosadi, Dian Sidik, Arif Didu, Tyo Pakusadewo, Ence Bagus, Yati Surachman, dan Cornelio Sunny.

Anggy Umbara selaku penulis dan sutradara mengungkapkan, film Gundik terinspirasi dari urban legend yang masih sangat relevan dengan zaman sekarang.

"Kisah Gundik ini menyimbolkan kesuksesan masa lampau, di mana hanya orang yang punya banyak harta dan kuasa bisa memiliki gundik," ucap Anggy Umbara usai potong tumpeng meresmikan produksi film.

"Hal inilah yang membuat kami tertarik untuk mendukung Anggy dalam membuat film ini," sambung Shankar R selaku Associate Producer.

Film ini menyoroti keserakahan manusia sebagai benang merahnya. Setiap karakter memiliki tingkat keserakahan yang berbeda-beda, yang membawa dampak yang berbeda pula.

"Saya berperan sebagai Nyai, sosok gundik yang ada di film. Tantangannya adalah ini sesuatu yang berbeda dari manusia dimensinya agak beda jadi kayak pengen mencari ini kalau dihidupkan Seperti apa Jadi itu yang menjadi PR buat saya.Ini lebih spesifik ada unsur Jawa dan mistisnya jadi takut salah aja," beber Luna Maya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait