Sinopsis MY HEART SCTV Episode 42, Hari Ini Jumat 19 Juli 2024: Mike Lega Raisa Dibebaskan

Binsar Hutapea | 19 Juli 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 42, Hari Ini Jumat 19 Juli 2024: Mike Lega Raisa Dibebaskan

Raisa sedang menunggu ojek daringnya ketika tiba-tiba Mike datang. Mike kaget dan lega karena Raisa sudah dibebaskan. Raisa menceritakan secara singkat. Dia merasa canggung juga menghadapi Mike karena sebelumnya dia membayangkan akan berakting dengan Mike. Mike semakin kaget. Dia langsung menjelaskan kepada Raisa bahwa itu bukanlah rencananya. Dia bersumpah. Raisa percaya. "Kenapa kamu terlihat begitu takut?" kata Raisa. "Aku tidak mungkin menuduh kamu," kata Mike. Mike menjelaskan bahwa dia khawatir Rio yang akan menuduhnya merencanakan ini semua. Raisa juga merasakan hal yang sama. Bahkan, Raisa khawatir bahwa Rio mungkin juga akan mengonfirmasi tuduhannya bahwa ada sesuatu antara Raisa dan Mike selama ini.

Ketika ojek yang dipesan Raisa datang, Mike sebenarnya ingin mengantarnya, tetapi dia sudah berjanji kepada Rio untuk tidak mendekati Raisa. Akhirnya, Mike hanya bisa meminta pengemudi ojek untuk berhati-hati. Raisa pergi dan terharu melihat perhatian Mike padanya.

Yuni menelepon Raisa dan lega mengetahui bahwa Raisa sudah bebas. Raisa menceritakan alasan dibebaskannya. Yuni kaget. Dia tidak tahu harus senang atau bingung. Yuni kemudian menelepon Mike untuk mengucapkan terima kasih karena bagaimanapun juga Mike sudah datang ke kantor polisi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait