Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 58, Hari Ini Jumat 19 Juli 2024: Tyas Mengaku Masih Sangat Cinta Gino

Binsar Hutapea | 19 Juli 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinposis NAIK RANJANG SCTV Episode 58, Hari Ini Jumat 19 Juli 2024: Tyas Mengaku Masih Sangat Cinta Gino

Tyas dan Gino masih berdiri saling berhadapan, saling menatap satu sama lain. Gino bertanya kepada Tyas, apakah masih ada rasa cinta di hati Tyas untuk Gino? Tyas hanya diam, tidak menjawab, air matanya semakin jatuh membasahi pipinya. Gino dengan tegas memohon kepada Tyas untuk menjawab pertanyaannya. Apakah masih ada cinta di hati Tyas untuknya?

Sementara itu, Sigit dan Wulan mengenakan pakaian steril saat mereka mengunjungi Yuni yang masih tidak sadarkan diri. Wulan tersenyum sinis sambil menatap Yuni penuh kebencian. Wulan mendekati Yuni dan berbisik ke telinganya dengan kata-kata yang memprovokasi agar Yuni segera meninggal. Hujan deras turun disertai kilatan petir dan suara gemuruh guntur yang berkejaran.

Gino berlari mengejar Tyas yang berjalan di tengah hujan deras, memaksa Tyas untuk menjawab pertanyaannya apakah di hati Tyas masih ada cinta untuknya. Ini sangat penting bagi Gino. Tyas semakin putus asa, dia memekik keras. Dia masih sangat mencintai Gino, cintanya begitu kuat sehingga dia sendiri kesulitan untuk menghilangkan perasaan ini. Dean yang melihat Tyas bersama Gino terkejut mendengar pengakuan Tyas. Di sudut lain, Zidan dan Malik tersenyum penuh kemenangan, bagi Zidan ini adalah drama percintaan yang benar-benar tragis.

Di tempat lain, Delina mencoba menelepon Gino, tapi dia cemas karena Gino tidak mengangkat teleponnya. Saat itu, terdengar suara dering HP Farhat. Delina akhirnya mengambil HP Farhat dan melihat bahwa yang menelpon adalah Tiara. Delina hendak mengangkat, tetapi Farhat muncul dan merebut HP tersebut darinya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait