Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 309, Hari Ini Jumat 19 Juli 2024: Julian Berjanji akan Bebaskan Shafira

Binsar Hutapea | 19 Juli 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 309, Hari Ini Jumat 19 Juli 2024: Julian Berjanji akan Bebaskan Shafira

Julian mengejar wartawan yang memegang flashdisk dan mencoba merebutnya dari tangan wartawan tersebut. Namun, Rafael dengan cepat menahan tangan Julian. Rafael tersenyum sinis sambil berkata, "Kenapa, kamu juga ingin melihat rekaman itu?" Julian menyatakan seharusnya Rafael menyerahkan rekaman tersebut kepada polisi bukan kepada wartawan. Rafael tidak peduli. Bagi Rafael, yang terpenting adalah Shafira harus dipenjara dan semua orang mengetahui bahwa istri CEO Andromeda Gemilang adalah seorang pembunuh. Julian, dengan emosinya, memukul Rafael.

Sementara itu, Shafira terlihat sedang mengerjakan sholat dengan khusyuk. Kedua tahanan wanita di sel tahanan memperhatikan Shafira. Namun, tiba-tiba Shafira yang sedang sholat terjatuh dan merintih kesakitan sambil memegangi perutnya. Kedua tahanan wanita kaget dan mendekati Shafira, bertanya apa yang terjadi.

Wulan sedang mengemudi mobilnya, kaget melihat Romi tiba-tiba muncul di tengah jalan. Wulan segera menginjak rem mobilnya dan berusaha menghindari Romi, tetapi Romi sudah jatuh pingsan sebelum Wulan bisa menghindar. Wulan terkejut dan segera turun dari mobil untuk mendekati Romi. Wulan terkejut saat mengetahui bahwa orang yang pingsan itu adalah Romi.

Di rumah Yuda, di meja makan terhidang berbagai macam makanan. Terdapat lilin dan bunga di meja itu. Dania bertanya apakah ini ulang tahun Yuda. Yuda menggelengkan kepala. Yuda menarik kursi untuk Dania dan mengajaknya duduk. Yuda mengatakan bahwa ini adalah perayaan untuk kehidupan baru Dania tanpa Romi. Mulai hari ini, Dania bebas dari Romi dan bisa menjalani hidupnya dengan tenang.

Shafira sedang berbaring sambil berdoa. Julian muncul. Shafira menoleh dan senang melihat Julian. Julian memeluk Shafira dan bertanya tentang kondisi kandungannya. Julian menggenggam tangan Shafira sambil berkata bahwa insya Allah besok dia akan menemukan kebenaran dan bisa membebaskan Shafira. Julian memberi semangat pada Shafira untuk tetap kuat.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait