Disebut Film Paling Brutal Tahun Ini, Segini Penonton Hari Pertama Pusaka

Indra Kurniawan | 19 Juli 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Pusaka akhirnya tayang juga. Disebut-sebut salah satu film paling brutal tahun ini, hari pertama tayang Pusaka mampu menjerat puluhan ribu penonton.

Dilansir dari akun Instagram A&Z Films, Jumat (19/7), film garapan sutradara Rizal Mantovani menghimpun 50.420 penonton. Tertinggal dari film Catatan Harian Menantu Sinting.

Dibintangi Raditya Dika, Ariel Tatum, Lina Marpaung, Robby Purba, dan Raline Shah, film yang disutradarai Sunil Soraya sukses menghibur 76.757 penonton dengan 1.860 jam tayang.

"Terima kasih buat antusias 50.000+ penonton yang sudah menikmati berbagai adegan sadis dan brutal Sandra di rumah Wisangko," tulis admin Instagram A&Z Films.

Film Pusaka teror 50 ribu lebih penonton di hari pertama tayang. (Instagram/A&Z Films)

Film Pusaka mengisahkan tentang para pekerja yang hendak mendata benda-benda kuno milik seorang kolektor yang sudah meninggal, Risang Wisangko. Sebuah keris pusaka ditemukan di ruang bawah tanah. 

Keris tersebut mendadak mengeluarkan kutukan yang menyerang para pekerja. Nina, Hanna, David, Sandra, Ade, Randi, Bian, Profesor Dirga, dan Mayang pun berusaha untuk bertahan hidup dari teror yang mengincar nyawa.

Film Pusaka menampilkan sederet aktor dan aktris ternama Tanah Air. Di antaranya Slamet Rahardjo, Susan Sameh, Ajil Ditto, Ully Triani, Sahila Hisyam, dan Shareefa Daanish. Waralaba bioskop Cinema XXI memberi label D17+ kepada film Pusaka.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait