Falcon Pictures Bakal Hadirkan Bintang Film Pee Mak ke Indonesia

Ari Kurniawan | 20 Juli 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Kang Mak from Pee Mak bakal tayang di bioskop Indonesia mulai 15 Agustus 2024. Film ini merupakan adaptasi dari film Pee Mak yang meraih sukses besar di Thailand.

Film Kang Mak dibintangi Vino G Bastian, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Indro Warkop, Marsha Timothy, Jirayut, Ananta Rispo, Aming, Tarzan, Andre Taulany, dan lainnya.

Rumah produksi Falcon Pictures menyiapkan sesuatu yang istimewa di gala premiere film Kang Mak. Mereka akan menghadirkan bintang film Pee Mak yakni, Mario Maurer dan Davika Hoorne, dan sutradara Banjong Pisanthanakun.

"Saat kami undang ternyata mereka sangat antusias sekali saat diundang. Jadi, mereka akan datang dari tanggal 2 sampai 4 Agustus untuk promo film Kang Mak From Pee Mak. Karena ini pertama kali film Pee Mak diremake di seluruh dunia, jadi Bajong sangat antusias sekali," kata Produser Falcon Pictures, Frederica.

Vino G Bastian yang memerankan tokoh utama, Mak, merasa antusias film Kang Mak segera tayang di bioskop. Dia berharap versi Indonesia film ini mengikuti jejak karya yang asli.

"Awalnya deg-degan banget. Ternyata setelah trailernya dilepas dan responsnya bagus banget. Saya senang banget, karena film Pee Mak ini banyak banget penggemarnya," kata Vino.

Sementara itu, Jirayut, artis yang berasal dari Thailand, merasa sangat senang diajak terlibat dalam film garapan sutradara Herwin Novianto ini. Ini merupakan pertama kalinya Jirayut bermain film layar lebar.

"Aku senang bisa gabung di film Kang Mak, ini film pertama aku. Apalagi, aku sudah nonton film Pee Mak di Thailand. Biasanyakan aku nonton film horor, sebentar lagi aku bisa nonton mukaku sendiri di bioskop," kata Jirayut.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait