Hari ke-2 Tayang, Film Pusaka Alami Penurunan Jumlah Penonton

Indra Kurniawan | 20 Juli 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Pusaka mengalami penurunan jumlah penonton di hari ke-2 pemutaran. Akankah tembus 250 ribu penonton di opening week?

Dilihat dari akun Instagram MVP Pictures, Sabtu (20/7), film garapan sutradara Rizal Mantovani telah mengumpulkan 81.915 penonton atau mendapat tambahan 31.495 penonton.

"Terima kasih dara lovers yang sudah menyaksikan aksi Sandra mencabik-cabik seisi rumah Wisangko," tulis admin Instagram MVP Pictures.

Pusaka mengalami penurunan sebanyak 38 persen dari hari pertama, yang menghimpun 50.420 penonton.

Dengan rerata 40.957 penonton, potensi Pusaka tembus 200 ribu penonton pada opening week tampaknya berat dan hal ini akan berpengaruh terhadap jumlah layar awal pekan depan.

Hari ke-2 tayang film Pusaka alami penurunan jumlah penonton. (X/Instagram)

Film Pusaka mengisahkan tentang para pekerja yang hendak mendata benda-benda kuno milik seorang kolektor yang sudah meninggal, Risang Wisangko. Sebuah keris pusaka ditemukan di ruang bawah tanah. 

Keris tersebut mendadak mengeluarkan kutukan yang menyerang para pekerja. Nina, Hanna, David, Sandra, Ade, Randi, Bian, Profesor Dirga, dan Mayang pun berusaha untuk bertahan hidup dari teror yang mengincar nyawa.

Film Pusaka menampilkan sederet aktor dan aktris ternama Tanah Air. Di antaranya Slamet Rahardjo, Susan Sameh, Ajil Ditto, Ully Triani, Sahila Hisyam, dan Shareefa Daanish. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait