Opening Week Catatan Harian Menantu Sinting Bisa Tembus 500 Ribu Penonton?

Indra Kurniawan | 21 Juli 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perolehan penonton film Catatan Harian Menantu Sinting (CHMS) menunjukkan hasil cukup menggembirakan. Akankah opening week film produksi Soraya Intercine Films itu tembus 500 ribu penonton?

Dilihat dari akun Instagram Soraya Intercine Films, hingga hari ke-2 tayang Catatan Harian Menantu Sinting telah menghibur 137.516 penonton atau mendapat tambahan 60.759 penonton.

"Terimakasih 137.516 penonton yang sudah nemuin senter fink Minar. Buat yang belum, cari tahu dimana senter itu di bioskop!" tulis admin Instagram Soraya. 

Dibanding hari pertama, perolehan penonton hari ke-2 terkoreksi hingga lebih dari 15 ribu penonton. Hari pertama CHMS mengantongi 76.757 penonton. 

Dengan jumlah layar dan showtime terbanyak, akhir pekan ini menjadi kesempatan CHMS menjaring penonton sebanyak-banyaknya. Namun tampaknya untuk mencapai 500 ribu penonton sangat berat. 

Hari ke-2 Catatan Harian Menantu Sinting alami penurunan jumlah penonton. (Instagram/Soraya Intercine Films)

Angka tersebut bisa jadi baru akan tercapai pertengahan pekan depan atau saat blockbuster film Deadpool & Wolverine edar. Film yang amat sangat dinanti pecinta film-film Marvel Cinematic Universe rilis perdana di Indonesia pada Rabu (24/7) mendatang.

Catatan Harian Menantu Sinting merupakan film komedi keluarga yang diadaptasi dari novel karya Rosa L. Simamora. Diproduseri sekaligus disutradarai Sunil Soraya, film ini dibintangi oleh Raditya Dika dan Ariel Tatum.

Dengan jumlah layar dan jam tayang terbanyak, Catatan Harian Menantu Sinting dapat dengan mudah tembus 100 ribu penonton pada hari ini dan opening week bisa saja meraup 400 ribu penonton.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait