Pecah Telur! Film Bayu Skak Akhirnya Raih 2 Juta Penonton

Indra Kurniawan | 21 Juli 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran 2 film baru Indonesia, Catatan Harian Menantu Sinting dan Pusaka, tak mengurangi animo masyarakat untuk menyaksikan film Sekawan Limo. 

Hingga hari ke-17 tayang, film garapan sutradara Bayu Skak akhirnya berhasil menyusul Ipar Adalah Maut mengumpulkan 2 juta penonton. Capaian tersebut begitu disyukuri Bayu Skak.

"Alhamdulillah 2.000.000 penonton Rek! Gusti, matur nuwun. Saiki aku wis iso pecah telor soko Yowis Ben Rek soale wis terlampau jauh melebihi pencapaian Yowis Ben biyen," ucap Bayu.

Ya, Sekawan Limo kini menjadi pencapaian tertinggi Bayu Skak sebagai sutradara film. Semesta Yowis Ben saja tidak ada yang menyentuh angka 2 juta penonton. 

Perolehan tertinggi diraih Yowis Ben 2. Rilis 2019, film drama komedi yang dibintangi Bayu Skak sendiri finis di angka 1.031.856 penonton dan ada di peringkat ke-15 film Indonesia terlaris 2019.

"Mengarep tambah semangat & termotivasi mugo luwih iso nggawe karya sing gayeng-gayeng maneh Rek," kata Bayu Skak.

"Wis ono 2 juta wong kepingkel, healing munggah Gunung Madyopuro," lanjutnya.

Sepanjang berkiprah di dunia penyutradaraan, Bayu Skak telah menggarap 6 film layar lebar. Selain semesta Yowis Ben - dari Yowis Ben hingga Yowis Ben Finale, juga Lara Ati dan Sekawan Limo.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait