Sinopsis Drama Thailand Master of The House: Dinikahi Majikan Kaya Raya, Pembantu Dianiaya Keluarga

Alexandra Yaya | 21 Juli 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Master of The House adalah serial Thailand yang dirilis 18 Juli lalu dan langsung menempati posisi trending nomor 2 dalam jajaran Top 10 trending TV Shows Indonesia.

Drama ini mengusung genre thriller, intrik keluarga, dengan bumbu romansa antara majikan kaya raya –pemiliki bisnis berlian, dengan salah satu pembantunya.

Master of The House merupakan drama seri orisinal Netflix, disutradarai oleh Sivaroj Kongsakul, dibintangi oleh Narilya Gulmongkolpech, Teeraponng Leowrakwong, Chartayodom Hiransyasthiti, Nusba Punnakanta, Latthgarmon Pinrojnkeerathi.

Apa yang membuat drama seri ini dalam sekejap menjadi trending? Coba, simak sinopsisnya, yang dilansir dari laman IMDb.

Dikisahkan, Rungroj adalah pemilik kerajaan bisnis berlian terbesar di Asia. Rumahnya  bak istana, dengan pekerja berseragam cantik-cantik. Rungroj, menaksir salah satu pelayannya yang masih muda dan cantik, bernama Khaimuk. Runngroj pun menikahi Khaimuk, sang pelayan yang masih belia ini. Siapa yang berani menolak?

Tiba-tiba, tak lama setelah pernikahannya, Rungroj tewas mendadak. Anak-anak Rungroj serta para menantu pun berkumpul, dan mulai mencurigai Khaimuk. Jangan-jangan Khaimuk pembunuh Rungroj. Demikian dugaan mereka. Mereka menganggap Khaimuk menikahi Rungroj hanya demi harta warisan.

Perselisihan pun dimulai. Khaimuk menjadi korban kebencian antar suadara. Dia dianggap kelas rendahan yang harus diinjak-injak dan tidak seharusnya ada di keluarga itu.

Nasib Khaimuk berubah jadi neraka dalam seketika. Khaimuk mengalami berbagai penderitaan, penyiksaan, ancaman bertubi dari anak-anak Rungroj.

Serial ini memilih alur yang bergejolak. Sutradara, penulis, mengeksplorasi karakter – karakter manusia yang serakah, haus kekuasaan.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait