Sinopsis SALEHA SCTV Episode 71, Hari Ini Senin 22 Juli 2024: Dita dan Rianti Ingin celakai Saleha

Binsar Hutapea | 22 Juli 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 71, Hari Ini Senin 22 Juli 2024: Dita dan Rianti Ingin celakai Saleha

Rianti merasa kesal karena Darmawan mulai peduli dengan Saleha. Darmawan bahkan ingin membantu Saleha lagi tetapi dicegah oleh Dita. Saleha tahu bahwa Darmawan datang ke rumah Azzam dan merasa tersentuh.

Nando bingung dengan cara untuk membantu Saleha keluar dari rumah tersebut. Nando nekat datang tapi malah membuat kehebohan di antara tetangga. Saleha memohon kepada Nando untuk pergi agar dia tidak lagi menjadi sorotan Dita dan sebagai penghormatan kepada Azzam selama masa iddahnya. Nando bingung harus berbuat apa.

Henny menyadari bahwa Nando sedang sedih dan memberikan tasbih kepada Nando karena tasbih tersebut dapat membantu Saleha melewati masa sulitnya.

Sisca mendesak Rahmat untuk segera menetapkan tanggal pernikahan Bella dan Nando. Ferdi terlihat tidak sabar dan ingin bertindak sendiri, tetapi Sisca melarangnya. Ferdi marah dan Rianti tidak sengaja mendengar Ferdi mengatakan bahwa Sisca bukan ibunya dan Bella adalah saudara kandungnya. Bella marah ketika mengetahui bahwa Rahmat bertemu dengan Henny dan Nando untuk menentukan tanggal pernikahan, Bella menyatakan bahwa dia akan menunggu sampai Nando siap untuknya.

Dita memprotes Rianti karena semua rencana Rianti gagal. Rianti menjelaskan bahwa kegagalan itu disebabkan oleh eksekusi Dita yang tidak tepat, meskipun rencananya sudah baik. Dita dan Rianti kemudian membuat skenario baru untuk mencelakai Saleha.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait