Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 60, Hari Ini Senin 22 Juli 2024: Gino Terharu Lihat Tyas Masih Jaga Kesuciannya

Binsar Hutapea | 22 Juli 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 60, Hari Ini Senin 22 Juli 2024: Gino Terharu Lihat Tyas Masih Jaga Kesuciannya

Gino terharu melihat Tyas masih menjaga kesuciannya, menandakan bahwa Tyas tidak mencintai Dean dan Dean juga tidak mencintai Tyas. Tyas sangat sedih, air matanya mulai mengalir di pipinya. Gino memohon kepada Tyas untuk kembali padanya, menawarkan untuk pergi keluar negeri dan memulai lembaran baru bersama jika Tyas khawatir akan pandangan orang-orang yang mungkin mencapnya sebagai perempuan yang salah.

Tyas perlahan pergi sambil menahan tangisnya. Dean melihat Tyas pergi dan menghampirinya. Dean meminta Tyas untuk kembali duduk di tempat semula, lalu dengan lembut menyeka air mata Tyas. Dean bertanya pada Tyas apa yang terjadi, apakah Gino telah menyakiti Tyas? Tyas menggeleng dan mencoba mengalihkan pembicaraan, mengajak Dean untuk makan bersama.

Orang-orang mulai berbisik dan memperhatikan Tyas dan Dean. Tyas berusaha menahan tangisnya ketika melihat mereka, dan akhirnya ia berlari pergi. Dean segera mengejar Tyas.

Tyas berlari menuju lift dan masuk ke dalamnya dengan cepat. Dean mencoba mengejar Tyas, tetapi Gino melihatnya dan menghentikannya. Dean marah dan mencoba melewati Gino untuk mengejar Tyas, tetapi Gino menghalanginya. Akhirnya, ketegangan antara Dean dan Gino memuncak menjadi adu fisik di antara mereka.

Sementara itu, Aura dan Sarni pergi ke makam Hani untuk berziarah. Aura menaburkan bunga ke makam Hani sambil menceritakan bahwa sekarang dia tidak lagi dibully karena tidak memiliki ibu. Aura mengatakan bahwa ibunya pasti bahagia melihat Ayahnya dan Aura bahagia sekarang, karena sekarang dia memiliki ibu yang sangat baik. Dari kejauhan, Hani mendengar percakapan Aura dan kaget. Dia bertanya-tanya apakah Aura memiliki ibu baru, dan apakah Dean telah menikah lagi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait