Alfin Habib Lord of Melayu Rilis Single Ke-2 di Enjoy Karimun Event 2024

Ari Kurniawan | 23 Juli 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Alfin Habib terus menunjukkan semangatnya untuk melestarikan musik Melayu, yang mulai terpinggirkan oleh perkembangan zaman.

Konsistensi Alfin membawakan lagu Melayu membuat mantan finalis Dangdut Academy Season 3 itu sampai dijuluki sebagai Lord of Melayu. Rencananya, Alfin Habib akan ambil bagian dalam acara Enjoy Karimun Event 2024, yang digelar 24 Juli 2024.

Tommy Pratomo selaku Head of Marketing Domestik Sony Music Entertainment Indonesia, mengatakan pemilihan kabupaten Karimun sebagai tempat Enjoy Karimun Event 2024 karena memiliki kultur dan budaya Melayu yang sangat kental.

"Musik dan lagu Alfin Habib ini dekat dengan kultur Melayu dan dia ingin memajukan musik-musik Melayu," kata Tommy Pratomo, Senin (22/7).

Selain menghibur warga Karimun, Alfin Habib juga merilis single keduanya di perhelatan tersebut.

Gelaran Enjoy Karimun Event 2024 adalah kolaborasi Dinas Pariwisata Karimun dan Sony Music Entertainment Indonesia yang digelar di Panggung Putri Kemuning Coastal Area.

Selain Alfin Habib, acara ini juga dimeriahkan Risa Amel, Vianty Arvy, Yogie Nandes hingga Hendri Lamiri.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim direncanakan hadir dan melihat langsung kemeriahan Panggung Megah Enjoy Karimun Event 2024.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait