Sinopsis SALEHA SCTV Episode 72, Hari Ini Selasa 23 Juli 2024: Nando Putus Hubungan dengan Bella 

Binsar Hutapea | 23 Juli 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 72, Hari Ini Selasa 23 Juli 2024: Nando Putus Hubungan dengan Bella 

Dita protes kepada Rianti karena semua rencana yang dibuat Rianti gagal. Rianti membalas bahwa kegagalan tersebut disebabkan oleh pelaksanaan Dita yang tidak tepat, meskipun rencana sudah baik. Dita dan Rianti merancang skenario perampokan palsu untuk mencelakai Saleha. Rianti meminta Dita untuk menghubungi orang suruhannya yang akan membantu untuk berpura-pura menjadi perampok.

Saat perampokan palsu terjadi, Saleha dipisahkan dan dikurung di dalam lemari di kamar lain. Saleha hampir kehabisan napas, tetapi Nando memiliki firasat buruk. Berkat firasatnya itu, akhirnya Nando dan Bara berhasil menyelamatkan Saleha yang sudah hampir tak bernapas. Nando, setelah mendengar kejadian itu, segera menuju rumah sakit.

Namun, ketika Nando hendak mendekati Saleha, Bella menghalanginya dan mengingatkannya bahwa Saleha sedang dalam masa iddah. Dita terkejut karena Darmawan memutuskan untuk memanggil polisi untuk menyelidiki perampokan tersebut. Rianti juga kaget karena Darmawan tidak memberitahunya tentang hal ini. Dita mengancam Rianti bahwa jika masalah ini tidak diurus, dia akan membocorkan bahwa semua ini adalah ide Rianti.

Nando memutuskan hubungannya dengan Bella dan mengembalikan cincin kepadanya. Bella mengerti bahwa Nando merasa perlu menjaga Saleha dan dia bersedia menunggu jika suatu saat Nando kembali kepadanya setelah merasa Saleha aman. Nando meminta maaf kepada Bella dan mengatakan bahwa hal itu tidak akan terjadi lagi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait