Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 62, Hari Ini Selasa 23 Juli 2024: Hani Panik karena Kehadiran Abel

Binsar Hutapea | 23 Juli 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 62, Hari Ini Selasa 23 Juli 2024: Hani Panik karena Kehadiran Abel

Tyas dan Dean berjalan bersama, tetapi Tyas terus-menerus terlihat sedih dan ini membuat Dean juga ikut merasa sedih. Tyas masih terus dalam lamunannya sampai akhirnya dia sadar bahwa Dean tidak lagi berada di sampingnya. Tiba-tiba, seseorang menepuk lembut punggung Tyas. Ketika Tyas menoleh, dia kaget melihat seorang badut karakter di hadapannya.

Badut tersebut mulai melakukan atraksi, membuat Tyas mulai tersenyum menahan tawa. Badut itu mendekati Tyas dan memberikannya permen lolipop. Kemudian badut itu membuka kostum kepala badutnya, dan ternyata di dalamnya adalah Dean.

Tyas dan Dean masuk ke hotel, Tyas meletakkan tas dan HP-nya di meja buffet, lalu menyatakan ingin membersihkan wajahnya di kamar mandi. Saat HP Tyas berdering, Dean yang penasaran melihat siapa yang menelepon. Ternyata, yang menelepon adalah Gino. Dean langsung merasa kesal, tidak senang dengan panggilan telepon dari Gino.

Gino sangat bahagia karena mendapatkan panggilan dari Tyas, dan meyakinkan Tyas untuk datang ke Love Cafe. Setelah selesai mencuci wajah dan mengeringkannya dengan handuk, Tyas mendekati Dean yang terlihat diam dan marah. Tyas bertanya kepada Dean apa yang terjadi.

Sementara itu, Hani panik karena kehadiran Abel. Dia ingin mengusir Abel sebelum Farhat melihatnya karena ini bisa merusak rencananya. Hani buru-buru menarik tangan Abel untuk menyuruhnya pergi, meskipun Abel kesal karena seharusnya Hani senang bertemu adiknya setelah begitu lama tidak bertemu. Namun sekarang, Hani pura-pura tidak mengenal Abel sama sekali.

Di Love Cafe, Gino gelisah menunggu. Apakah Tyas akan datang? Namun, Gino terkejut ketika melihat Dean datang dengan tatapan tajam penuh kemarahan. Dean??? Zidan yang mengintai di luar tersenyum penuh kemenangan. Di luar dugaan, ternyata Dean yang datang.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait