Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 313, Hari Ini Selasa 23 Juli 2024: Julian Bebas

Binsar Hutapea | 23 Juli 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 313, Hari Ini Selasa 23 Juli 2024: Julian Bebas

Shafira sudah bersiap dengan membawa tas untuk ikut jemput Julian. Namun, Gina melarang Shafira untuk ikut karena kehamilannya sudah besar dan takut terjadi apa-apa di jalan. Gina menyuruh Shafira untuk tetap di rumah dan ibunya yang akan menjemput Julian. Shafira terlihat sedih. 

Tiba-tiba, Alva datang ingin ikut menjemput Julian bersama. Namun, tiba-tiba ketuban Wulan pecah, menandakan Wulan akan segera melahirkan. Wulan panik, dan Alva segera menggendong Wulan untuk membawanya ke mobil agar bisa diantar ke rumah sakit. Gina menjadi bingung harus memprioritaskan antara mengantar Wulan melahirkan atau menjemput Julian.

Shafira menyarankan agar ibunya menemani Tante Wulan yang akan melahirkan. Dia berjanji akan menjemput Mas Julian dan memastikan semuanya baik-baik saja, Ma.

Sementara itu, Rafael masih tertidur. Alarm jam weker berbunyi, Rafael bangun dan segera mematikannya, tetapi malah kembali tertidur. Lestari memanggil Rafael dari luar dengan keras sampai akhirnya Rafael terpaksa bangun dan membuka pintu. Lestari memberitahu bahwa Pak Reno memberi kabar bahwa Julian akan bebas hari ini. Rafael kaget karena merasa itu terlalu cepat, karena belum genap enam bulan. Lestari tidak ingin Julian dengan seenaknya kembali ke dunia luar tanpa beban.

Mobil Shafira berhenti di depan Lapas. Shafira keluar dari mobil sambil memegang payung. Dia menatap pintu Lapas dengan harap-harap cemas. Beberapa saat kemudian, pintu Lapas terbuka dan petugas Lapas keluar mengijinkan seseorang keluar. Julian keluar dari dalam Lapas dengan membawa tas ransel berisi pakaiannya. 

Julian memeluk Shafira dan mencium perut Shafira yang sudah besar. Dengan lirih, Julian mengatakan bahwa dia pulang, nak. Shafira menitikkan air mata. Dia mengatakan bahwa dia selalu berdoa agar ketika bayi kembar mereka lahir nanti, ayahnya sudah ada di samping mereka dan bisa mengadzaninya. Allah ternyata mengabulkan doanya.

Julian mengusap pipi Shafira dan berjanji bahwa dia tidak akan pergi lagi dari samping Shafira.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait