Sinopsis SALEHA SCTV Episode 72, Hari Ini Rabu 24 Juli 2024: Bella Khawatir Ferdi Celakai Nando

Binsar Hutapea | 24 Juli 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 72, Hari Ini Rabu 24 Juli 2024: Bella Khawatir Ferdi Celakai Nando

Dita, Ramdani, dan Ghania sedang dalam kepanikan ketika Darmawan melaporkan mereka ke polisi. Namun di tengah perjalanan, Dita bertemu dengan Sukma. Sukma terkejut dan memanggil Dita, namun Dita yang panik segera menyuruh sopir taksi untuk pergi dengan cepat. Sukma mencoba mengejar mereka namun terhambat oleh kemacetan. Sukma teringat saat Dita datang ke rumahnya dan menuntut pertanggungjawaban atas kepergiannya suaminya, Firman.

Sementara itu, Rianti dan Sisca sedang berbincang, dimana Rianti meminta Sisca untuk segera menjalankan kerjasama perusahaan mereka dengan Darmawan. Namun saat itu, Bella datang sambil menangis. Bella dan Sisca akhirnya berbicara. Bella menceritakan bahwa Nando telah memutuskan pertunangan mereka. Sisca merasa marah. Di sisi lain, Ferdi mendengar percakapan mereka dan pergi dari tempat itu. Bella melihat Ferdi dan panik mengejarnya.

Nando pulang setelah menjaga Saleha di rumah sakit, namun tiba-tiba motor Nando ditendang dari belakang oleh Ferdi. Nando marah, mereka pun terlibat dalam perkelahian, meskipun Ferdi membawa temannya untuk bantuan, Nando lebih terampil dalam berkelahi. Meskipun demikian, Ferdi yang marah menyerang Nando dari belakang dengan besi hingga Nando terjatuh. Ferdi dan temannya kemudian membawa Nando pergi.

Di sisi lain, Saleha yang sedang tidur terbangun dengan kaget dan merasa bahwa Nando dalam bahaya. Saat Bara datang dan terkejut melihat keadaan Saleha, Saleha memohon kepada Bara untuk memeriksa Nando. Bella tiba di rumah sakit karena mengira Nando berada di sana, namun Bella malah melihat Saleha yang merasa ada sesuatu yang buruk terjadi pada Nando. Bella semakin bingung. Bella mencoba menelepon Ferdi namun tidak diangkat, Bella sangat khawatir bahwa Ferdi akan melakukan sesuatu terhadap Nando.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait