Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 62, Hari Ini Rabu 24 Juli 2024: Hani Panik karena Kehadiran Abel

Binsar Hutapea | 24 Juli 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 62, Hari Ini Rabu 24 Juli 2024: Hani Panik karena Kehadiran Abel

Tyas dan Dean berjalan beriringan, namun Tyas terus-menerus terlihat sedih dan terlalu banyak memikirkan sesuatu, sehingga Dean ikut merasa sedih juga. Tyas terus larut dalam lamunannya hingga akhirnya menyadari bahwa Dean tidak ada di dekatnya lagi. Saat itulah, tiba-tiba seseorang menepuk lembut punggung Tyas. Ketika Tyas menoleh, dia kaget melihat seorang badut karakter berdiri di depannya.

Badut tersebut kemudian memulai atraksinya. Tyas mulai tersenyum dan menahan tawanya. Badut itu mendekati Tyas sambil memberikannya permen lolipop. Kemudian, badut tersebut melepas kostum kepala badutnya, dan ternyata di dalamnya adalah Dean.

Tyas dan Dean kemudian masuk ke hotel, Tyas meletakkan tas dan HP-nya di meja buffet. Tyas menyatakan bahwa dia ingin membersihkan wajahnya di kamar mandi. Namun, saat itulah HP Tyas berdering. Dean yang penasaran segera melihat siapa yang menelepon, ternyata itu adalah Gino. Dean langsung kesal, tidak suka Gino menghubungi Tyas.

Gino sangat senang saat Tyas akhirnya mengangkat teleponnya, dan mengajak Tyas datang ke Love Cafe. Setelah Tyas selesai mencuci dan mengeringkan wajahnya, dia menghampiri Dean yang terlihat marah. Tyas bertanya pada Dean apa yang terjadi.

Sementara itu, Hani panik karena kehadiran Abel, takut Farhat melihat Abel dan merusak semua rencananya. Hani buru-buru menarik tangan Abel untuk menyuruhnya pergi. Abel kesal karena seharusnya Hani senang bertemu dengan adiknya setelah begitu lama tidak bertemu. Namun, sekarang malah Hani pura-pura tidak mengenalnya dan mengusirnya begitu saja.

Di Love Cafe, Gino gelisah menunggu. Akankah Tyas datang? Namun, Gino terkejut ketika melihat Dean datang dengan ekspresi marah. Dean??? Zidan yang mengintai dari luar tersenyum kemenangan. Ternyata yang datang adalah Dean, bukan Tyas seperti yang dia duga.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait