Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 315, Hari Ini Rabu 24 Juli 2024: Rafael Terkejut Tahui Anaknya Meninggal

Binsar Hutapea | 24 Juli 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 315, Hari Ini Rabu 24 Juli 2024: Rafael Terkejut Tahui Anaknya Meninggal

Julian, Shafira, Alva, dan Gina sedang makan bersama. Julian terlihat tidak seperti biasanya yang selalu mesra dengan Shafira; malah kali ini Shafira yang mesra, memberi makan Julian. Gina juga memberi makan Julian, "Sudah lama sekali Mama tidak memberimu makan seperti ini." Julian tersenyum tipis. Alva yang melihat itu tersenyum, berkata bahwa Julian adalah pria yang paling beruntung di dunia karena memiliki mama dan istri yang sangat perhatian terhadapnya. Julian tersenyum getir.

Julian mengakui bahwa Alva benar, dia merasa beruntung dikelilingi oleh dua wanita hebat dalam hidupnya. Meskipun begitu, dia merasa dirinya pengecut karena tidak bisa melindungi mama dan istri selama ini, bahkan mungkin juga dirinya sendiri. Shafira melarang Julian untuk berbicara seperti itu, mengingatkan bahwa Julian adalah kepala keluarga di sini. Julian menjawab bahwa masa di penjara mengajarkannya banyak hal, Shaf.

Sementara itu, Yuda sedang santai menonton TV. Dania masuk dengan wajah panik dan bertanya keadaan Yuda. Yuda langsung memijat kepala sambil rebahan di sofa. Dania mendekati Yuda dengan khawatir, memegang kepala Yuda, bertanya apakah Yuda pusing, sudah minum obat, atau merasa panas. Dania mengecek suhu Yuda dengan menyentuh dahinya. Yuda kemudian tiduran di kamar. Dania membawa nampan makanan dan minuman, lalu membangunkan Yuda. Dania menghela nafas, mengatakan bahwa sudah memasak untuk Yuda namun malah tidur. Dania mengungkapkan keinginannya untuk melanjutkan hubungan mereka ke arah yang lebih serius, seperti pertunangan. Ketika Dania hendak pergi, Yuda menarik tangan Dania.

Julian kemudian pergi ke toko roti, di mana ia melihat seorang pengendara motor sedang dikeroyok oleh dua pria berbadan besar. Julian menolong orang tersebut, dan pengendara motor tersebut berterima kasih padanya. Julian kaget saat mengetahui bahwa pengendara motor itu sebenarnya seorang perempuan.

Di tempat lain, Mona memasuki pemakaman, diikuti oleh Rafael. Rafael perlahan mendekati Mona, gemetar bertanya siapa yang dimakamkan di sana. Mona menjawab bahwa Rafael tidak percaya bahwa anak mereka telah meninggal, dan ini adalah kuburannya. Rafael sangat terkejut mengetahui bahwa anak mereka benar-benar sudah meninggal.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait