4 Fakta Menarik Film Deadpool & Wolverine, Tayang Hari Ini di Bioskop!

Alexandra Yaya | 24 Juli 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deadpool  & Wolverine tayang perdana di bioskop Indonesia hari ini,  Rabu 24 Juli 2024, dibintangi Ryan Reynolds dan Hugh Jackman. Film Deadpool & Wolverine menjadi lanjutan dari Deadpool 2, dan sesuai judulnya film ini akan mengisahkan pertemuan dan perjalanan dua karakter ikonis Marvel, Deadpool dan Wolverine. 

Penasaran, bagaimana Deadpool akan menyelamatkan multiverse bersama Wolverine? Cek  beberapa fakta tentang Deadpool and Wolverine, sebelum menyaksikannya di bioskop.

Dikutip dari IMDb dan YouTube resmi Ryan Reynolds, berikut  4 fakta menarik dari film Deadpool & Wolverine (2024).

1. Deadpool and Wolverine (2024) memperkenalkan kita pada varian lain dari Deadpool, yaitu Dogpool. Seekor anjing yang ternyata merupakan varian hewan dari Deadpool. Varian hewan seperti ini pertama kali muncul pada series Loki yang bernama "Alligator Loki".

2. Deadpool and Wolverine (2024) akan menampilkan karakter baru bernama Lady Deadpool, yaitu varian wanita dari Deadpool. Lady Deadpool terlihat pada final trailer film Deadpool and Wolverine (2024).

3. Pada film X-Men (2000), Wolverine berkomentar tentang pakaian tim X-Men, "Kamu benar-benar pergi keluar dengan pakaian seperti ini?" dan Cyclops pun menjawabnya, "Apa yang kamu sukai? Spandex kuning?". Nah, di film Deadpool and Wolverine (2024) akan menjadi pertama kalinya Wolverine tampil dengan spandex kuningnya yang khas pada film live-action, 24 tahun setelah film X-Men rilis pertama kali.

4. Kejadian dalam film Deadpool and Wolverine ini tidak terkoneksi dengan peristiwa di film Logan (2017) karena Logan berlatar pada tahun 2029 dan ia mati di film tersebut.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait