Gokil! Hari Ini Deadpool & Wolverine Dapat Jatah 5.200 Shows di Indonesia

Indra Kurniawan | 25 Juli 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tingginya animo masyarakat, terutama penikmat film-film Marvel Cinematic Universe (MCU), di hari pertama tayang membuat pihak bioskop menambah shows (waktu pertunjukan) film Deadpool & Wolverine. 

Hari ini, Kamis (25/7), mengutip akun X Bicara Box Office, film ini mendapat jatah 5.200 shows atau bertambah 371 shows dari hari sebelumnya. Hal ini tentu saja membuat jatah shows film-film lainnya terpangkas.

Di hari pertama Deadpool & Wolverine tayang saja, hanya ada dua film Indonesia yang kebagian jatah di atas 1.000 shows. Yaitu Catatan Harian Menantu Sinting dan Sekawan Limo. Sementara lainnya di bawah 1.000 shows.

Deadpool & Wolverine adalah film ketiga dari Deadpool karya Marvel, salah satu film yang paling dinantikan pada tahun 2024. Film ini menandai kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine, yang pada film terakhirnya, Logan (2016), diceritakan meninggal.

Film Deadpool & Wolverine mendapat rating 8,3 dari 10 di IMDb. 

Tayang perdana di Indonesia pada 24 Juli 2024, Deadpool & Wolverine menandai pertama kalinya mutan dari alam semesta X-Men akan diintegrasikan sepenuhnya ke dalam Marvel Cinematic Universe hingga menghadirkan sejumlah karakter baru.

Film ini juga menampilkan sejumlah cameo dari Marvel, termasuk penampilan kejutan dari karakter lain, seperti Lady Deadpool yang bukan tidak mungkin ke depannya akan dibuatkan film sendiri. 

Selain Ryan Reynolds dan Hugh Jackman, Emma Corrin yang berperan sebagai Cassandra Nova dan Matthew Macfadyen (Mr. Paradox) juga menjadi tokoh sentral dalam film ini. Deadpool & Wolverine adalah film Marvel Studios yang paling fan service.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait