Sinopsis SALEHA SCTV Episode 73, Hari Ini Kamis 25 Juli 2024: Marah, Ferdi Ingin Balas Dendam pada Saleha

Binsar Hutapea | 25 Juli 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 73, Hari Ini Kamis 25 Juli 2024: Marah, Ferdi Ingin Balas Dendam pada Saleha

Di rumah, Danny dengan harapan memohon kepada Sukma untuk keluar, dan Sukma datang dengan air mata berlinang. Dia mengatakan bahwa dia bertemu dengan Dita, wanita yang menculik Dewangga, kakak Denny (Azzam). Danny bertekad untuk mencari saudaranya, Angga kembarannya.

Ketika Bella akhirnya menemukan Ferdi dan menghadapinya, Ferdi beserta temannya mengelak. Bara memberitahu Bella bahwa Nando berada di rumah sakit, membuat Bella kaget dan kembali ke sana. Nando sudah sadar, tetapi ketika Bara bertanya apa yang terjadi, Nando tidak memberitahuinya karena merasa bahwa tindakan Ferdi benar dan bahwa dia telah bersalah kepada Bella.

Saleha menemukan Nando di IGD dan langsung khawatir melihat keadaannya. Nando mencoba menenangkan Saleha. Bella menemukan mereka berdua dan terkejut melihat mereka sedang berbicara dengan begitu mesra. Bella kemudian pergi.

Dita memeriksa kamar Saleha, namun tidak menemukannya, melainkan menemukan Saleha bersama Nando. Dita kembali menghina mereka dan menuduh mereka. Dita mencoba membawa Saleha pulang, tetapi Bara menghentikannya dan mengancamnya karena curiga akan perampokan yang terjadi. Dita menegang dan pergi.

Bella, yang sedih melihat Nando bersama Saleha, mengalami kecelakaan karena tidak konsentrasi. Rahmat dan Sisca menyusul Bella, tetapi Bella baik-baik saja. Sisca kemudian menghadap Rahmat untuk menghadapi sikap anak mereka. Rahmat kemudian mendatangi Nando dan Henny untuk memberitahu mereka tentang Bella, tetapi malah mendengar bahwa Nando sangat khawatir tentang Saleha. Nando kaget ketika mengetahui Bella mengalami kecelakaan.

Nando hampir saja menemui Bella, tetapi Sisca melarangnya dan Ferdi juga menghalangi Bella untuk bertemu Nando. Sisca memaksa Nando untuk menikahinya jika ingin bertemu dengan Bella, tetapi Bella keluar dan menghentikan Sisca. Bella meminta Nando pergi, yang akhirnya Nando lakukan dengan pasrah.

Namun, Nando merasa bersalah dan bingung setelah mengetahui masa lalu Bella yang penuh kesendirian dan penderitaan. Ferdi, yang marah pada Saleha, ingin membalas dendam.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait