Sinopsis MY HEART SCTV Episode 48, Hari Ini Kamis 25 Juli 2024: Mike Tanya Apakah Raisa Mencintainya 

Binsar Hutapea | 25 Juli 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 48, Hari Ini Kamis 25 Juli 2024: Mike Tanya Apakah Raisa Mencintainya 

Dengan latar belakang langit senja yang memerah, Mike dan Raisa tiba dan mulai menikmati pemandangan yang indah. Mike masih diam dan bingung, tidak tahu dari mana harus memulai. Raisa tidak sabar, bertanya mengapa Mike diam saja. Akhirnya, Mike memulai pembicaraan.

"Ada yang ingin aku tanyakan. Saat kita di puncak bukit, kamu mengatakan, '... kata siapa aku perasaannya biasa aja sama A Mike..' Itu maksudnya apa?"

Raisa kaget dan tersipu, mencoba pura-pura lupa. "Kenapa aku ngomong begitu ya? Apa yang sebenarnya aku katakan sebelumnya?"

Mike menggaruk-garuk kepala. "Aku ingat... Saat itu aku bilang padamu... bahwa aku sayang padamu."

Raisa merasa deg-degan, pipinya memerah.

Raisa bertanya kepada Mike, "Jadi, kamu mengajakku kemari hanya untuk menanyakan maksud ucapanku tadi? Aku pikir kamu punya sesuatu yang lebih penting untuk dibicarakan."

Raisa terlihat meremehkan Mike, membuatnya merasa kikuk. "Sebenarnya, itu tidak sepenuhnya... Aku sebenarnya ingin... Aku ingin kamu tahu sesuatu..."

"Apa itu?" tanya Raisa dengan cemas.

"Aku ingin kamu tahu... bahwa aku... aku sungguh-sungguh mencintaimu," ucap Mike dengan penuh perasaan.

Raisa sangat terkejut dan terdiam. Dia tidak bisa berkata-kata. Mike yang grogi awalnya memutuskan untuk pergi, tetapi kemudian teringat sesuatu dan berhenti. Dia menoleh kembali.

"Oh ya, ada satu lagi... A-aku ingin tahu... apakah kamu juga mencintaiku?" tanya Mike gugup.

Raisa tersenyum dan tersipu malu. Mike terlihat sangat bahagia.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait