Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 63, Hari Ini Kamis 25 Juli 2024: Dean Tak Izinkan Gino Bawa Kabur Tyas

Binsar Hutapea | 25 Juli 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 63, Hari Ini Kamis 25 Juli 2024: Dean Tak Izinkan Gino Bawa Kabur Tyas

Dean dan Gino mendekat satu sama lain, kemudian Dean dengan tegas bertanya, "Dimana Tyas?"

Gino malah menjawab dengan sinis, "Kenapa malah tanya ke Gino? Seharusnya Dean lebih tahu dimana Tyas berada."

Dean semakin marah. Dia menyadari bahwa Gino telah mengajaknya untuk bertemu di sini dengan maksud membawanya kabur keluar negeri, benar kan? Dean tidak akan mengizinkan Gino membawa Tyas kabur. Tyas masih menjadi istrinya.

Gino semakin keras bicaranya, mengatakan bahwa tidak seharusnya Tyas dipaksa untuk tetap dalam pernikahan yang membuatnya tidak bahagia. Akhirnya, Dean dan Gino terlibat dalam pertengkaran hebat.

Zidan tersenyum penuh kemenangan. Ini adalah yang dia inginkan, Dean dan Gino saling berhadapan untuk saling mengeluarkan darah.

Tyas sangat hebat, dia berhasil membuat dua pria saling berkompetisi untuk mendapatkannya. Meskipun terikat dengan kuat, mulut, tangan, dan kaki, Tyas menangis ketakutan dan berusaha keras untuk melepaskan diri, namun upayanya sia-sia karena ikatannya terlalu kuat.

Akhirnya, Tyas berhasil melepaskan ikatan talinya. Dia bersyukur dan segera melepaskan perban di mulutnya serta ikatan di kakinya. Dia hendak berlari keluar, tetapi pada saat yang bersamaan kunci pintu dari luar terbuka dan seseorang hendak masuk.

Tyas berlari untuk menghindari penculiknya. Namun, tanpa sengaja dia menabrak seseorang dengan keras, "bruk". Saat Tyas melihat siapa yang ditabraknya, dia merasa lega. Ternyata yang ditabraknya adalah Gino.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait