Sinopsis MY HEART SCTV Episode 49, Hari Ini Jumat 26 Juli 2024: Mike dan Raisa Saling Suka

Binsar Hutapea | 26 Juli 2024 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 49, Hari Ini Jumat 26 Juli 2024: Mike dan Raisa Saling Suka

Mike mengemudikan mobil pulang dengan tampak bahagia. Namun, dia tidak mengucapkan sepatah kata pun. Raisa yang duduk di sampingnya juga terlihat bahagia, tapi tidak mengatakan apa-apa. Sesekali, Mike melirik ke arah Raisa dan tersenyum, begitu pula Raisa.

Sesampainya di rumah Raisa, Raisa menawarkan Mike untuk masuk, tetapi Mike bilang dia ingin pamit kepada Ambu. Namun, ternyata Ambu tidak ada di rumah, kata Ria, karena belum pulang. Mike kemudian berpamitan kepada Ria. Di sini, Mike dan Raisa saling bertatapan penuh arti. Ria merasa ada sesuatu yang tidak biasa.

Ria penasaran dan bertanya, "Ada apa nih, Teh, sama Aa Mike? Kayaknya ada sesuatu deh, kok pada malu-malu gitu tadi aku lihat." Raisa terus didesak oleh Ria yang penasaran hingga akhirnya Raisa menceritakan semuanya. Ria sangat senang dan meminta untuk diberi tahu lebih lanjut.

Mike di mobilnya menelepon Tejo dengan penuh kebahagiaan. "Hei, Botak, ternyata lo bener banget. Ternyata Raisa juga suka sama gue," katanya. Tejo ikut senang, "Wah, sepertinya kalian jadian nih, Bosse. Kasih tahu dong!"

Mike menjawab, "Belum tahu sih, ini jadian atau tidak. Gue juga tidak tahu bagaimana hubungan Raisa dengan Rio."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait