Sinopsis SALEHA SCTV Episode 74, Hari Ini Jumat 26 Juli 2024: Saleha Beri Seluruh Uang Warisan untuk Tebus Ghania

Binsar Hutapea | 26 Juli 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 74, Hari Ini Jumat 26 Juli 2024: Saleha Beri Seluruh Uang Warisan untuk Tebus Ghania

Dita merasa kesal mengetahui bahwa seluruh harta Azzam jatuh ke tangan Saleha. Ghania dan Dita merencanakan sesuatu untuk menghadapi Saleha. Ghania datang ke Madam dan memberitahukan bahwa Saleha sudah menjadi janda serta meminta Madam untuk menangkap Saleha kembali. Namun, Madam berubah pikiran dan memilih untuk menangkap Ghania yang masih perawan. Ghania terkejut karena dirinya malah akan dilelang. Dita yang khawatir karena Ghania belum kembali, akhirnya menelepon. Namun, Madam yang menjawab dan mengatakan bahwa Ghania akan dilelang. Dita sangat terkejut.

Saleha pulang diantar oleh Nando dan Bara. Saleha berbicara kepada Nando untuk menjaga jarak dengannya karena situasi mereka saat ini. Nando sudah tunangan dengan Bella, dan Saleha masih dalam masa iddah. Bara dan Nando khawatir karena Saleha kembali ke rumah Azzam karena Dita. Namun, Bara mengajak Nando pulang untuk membicarakannya.

Dita dan Saleha naik motor untuk menjemput Ghania yang sedang dilelang oleh Madam. Di sisi lain, Danny mengejar motor Saleha karena melihat Dita duduk di belakang motor Saleha. Danny teringat kata-kata Sukma dan bertekad untuk menemukan Dita, tetapi saat itu Dita dan Saleha mengambil jalan gang sempit sehingga Danny kehilangan jejak mereka.

Dita dan Saleha akhirnya sampai di tempat Madam dan meminta untuk bertemu dengannya. Madam pun langsung membawa Ghania dan memulai tawar-menawar dengan Saleha. Madam mengetahui bahwa Saleha baru saja menerima warisan dari Azzam. Dita menjadi panik dan meminta Saleha untuk tidak memberikan uangnya, tetapi Ghania menatap Dita dengan tidak percaya. Akhirnya, Saleha memberikan seluruh uang warisan untuk menebus Ghania. Dita sangat marah dan kesal, lalu meminta Saleha untuk bekerja mencari uang guna memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait