Ubah Nama Panggung, Ovi eks Duo Serigala Eksis Lagi Bersama New Sister

Ari Kurniawan | 26 Juli 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel Duo Serigala, Ovi Sovianti, membuat grup baru bersama sahabatnya, Putery Juby. Grup yang diberi nama New Sister itu menandai kehadirannya di industri musik lewat sebuah single berjudul "Nyanda Barasa", ciptaan Andre Xola.

Ovi Sovianti yang mengubah nama panggungnya menjadi Ovy Kirana, mengakui dirinya lebih nyaman bernyanyi dengan rekan duet.

"Pengin berkarya aja dan bertemu Puteri, teman lamaku di label yang sama dulu, yaudah jalan bareng sama New Sister ini," kata Ovi Sovianti ketika ditemui bersama Putri Juby di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

"Aku dekat sama Ovi. Kenapa namanya New Sister? Karena kami sudah dekat kayak saudara," Puteri Juby menjelaskan alasan pemilihan nama grupnya.

Ovi mengusung konsep berbeda dari New Sister. Ia menegaskan lagu-lagu yang dinyanyikan bersama Puteri sangat berbeda dibanding saat manggung bersama Pamela Safitri di Duo Serigala.

"Konsepnya lebih all genre sih dengan musik yang lebih disko dan up bit. Mau ajak penonton joget bareng aja," ucap Ovi.

Sementara itu, Puteri merasa ingin lebih mengasah bakat nyanyinya lagi lewat konsep musik disko di New Sister. Ia mau keluar dari zona nyamannya dalam bermusik.

"Memang aku suka dengan konsepnya ya jadi yaudah jalan lah sama Ovi disini. Kami mau berkarya terus buat menghibur masyarakat," jelas Puteri Juby.

Ovi pun bicara alasan yang lebih spesifik untuk membuat New Sister, dikarenakan ia ingin bersaing dengan Pamela Safitri yang masih berkarya bersama Duo Serigala.

"Ya mau bersaing sehat aja sama mereka. Lagi pula kan New Sister bukan dangdut, kami lebih luas lagi genrenya," kata Ovi Sovianti.

"Soal penampilan kita juga beda. New Sister lebih ke yang tertutup, elegan, dan seksi. Tidak buka-bukaan lagi," sambungnya.

Puteri Juby berharap New Sister bisa disukai oleh masyarakat Indonesia dengan karya-karya terbaik mereka yang akan dirilis dikemudian hari.

"Kami yakin New Sister bisa jadi warna baru di industri musik," ujar Puteri Juby.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait