Urband Legend, Anak Kunti Film Horor dengan Teknologi Dolby Atmos

Supriyanto | 27 Juli 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film horor Anak Kunti produksi Drias Production dan Kipaskipas bakal tayang di bioskop Tanah Air tahun ini. Cerita film Anak Kunti diadaptasi dari urband legend, kisah hantu paling populer di Indonesia di tahun 90-an.

Anak Kunti disebut bakal jadi film horor terbaru yang masuk daftar deretan film Indonesia yang menggunakan teknologi Dolby Atmos, sebuah teknologi audio spasial revolusioner yang didesain untuk menciptakan pengalaman suara yang imersif.

Teknologi Dolby Atmos biasa digunakan di film-film blockbuster Hollywood, Dolby Atmos memungkinkan penonton untuk bisa mendengar suara film yang ditonton dari semua penjuru (kanan, kiri, depan, belakang, hingga atas).

Bambang Drias selaku sutradara Anak Kunti mengatakan, dengan Dolby Atmos penonton akan mendapat pengalaman berkesan yang bisa membawa hanyut ke dalam cerita horor.

"Dengan menggunakan Dolby Atmos penonton Anak Kunti bisa dengan mudah masuk ke dunia film secara lebih dalam, dan efeknya, akan mendapatkan overall experience menonton yang lebih berkesan," harap Bambang Drias, sutradara film Anak Kunti dalam siaran pers yang diterima wartawan, Jumat (26/7).

Selain hadir dalam format Dolby Atmos yang impresif, produser eksekutif sekaligus pemilik platform digital KipasKipas, Gito Huang, juga menjanjikan film Anak Kunti akan menyuguhkan teknologi CGI yang canggih guna menghidupkan adegan mistis dan gore yang lebih mencekam dan realistis.

"Saya yakin penonton akan lebih menikmati kesan horor yang lebih dengan sajian format dolby atmo," kata Gito Huang.

Dibintangi oleh Nita Gunawan, Gisellma Firmansyah, Iwa K, Abun Sungkar, Selvi Kitty, Ruth Marini, Jajang C. Noer dan Pritt Timothy film Anak Kunti memiliki cerita yang kuat.

Rencananya film Ini akan rilis bersamaan di Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura.

"Dalam waktu dekat kami akan merelease trailer dan official poster setelah teaser poster dikeluarkan," pungkas Gito Huang.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait