Aqeela Calista dan Jefan Nathanio Memeriahkan Festival SCTV 34 di Pandeglang

Ari Kurniawan | 29 Juli 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Festival SCTV 34 kembali mengebrak Kota Pandeglang-Banten pada Sabtu (27/7). Acara yang dihelat menjelang ulang tahun SCTV ke-34 ini mempersembahkan berbagai kegiatan seru yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat, menandai perhentian kedua setelah suksesnya di Kota Kendal pekan lalu.

Alun Alun Pandeglang menjadi saksi kehadiran bintang-bintang sinetron SCTV seperti Aqeela Calista, Jefan Nathanio, Nicole Rossi, dan Anna Zanet yang turut menyapa penggemar langsung. Sejak pagi, antusiasme masyarakat Pandeglang terlihat melalui partisipasi dalam berbagai aktivitas seperti senam massal yang diikuti oleh 66 grup, lomba mewarnai yang diikuti ratusan anak TK dan SD, serta kompetisi dance yang memukau.

Tidak hanya kegiatan berolahraga dan seni, pengunjung juga menikmati beragam kuliner lezat di area Festival Kuliner 34. Seperti di Kota Kendal, festival ini juga menyertakan 5 penggemar yang beruntung untuk bertemu dengan idolanya secara langsung. Mereka berkesempatan menghabiskan waktu bersama Aqerla Calista, Jefan Nathanio, dan Nicole Rossi serta turut berbagi kebahagiaan dengan salah satu penggemar bernama Rio yang sedang menghadapi kesulitan di bangku SMP.

"Apa yang kami lakukan sebagai bentuk terima kasih kepada para penggemar yang selalu memberikan dukungan kepada kami. Semoga donasi ini dapat membantu Rio dalam mengejar cita-citanya," ujar Aqeela Calista dengan penuh haru.

Tidak hanya itu, kelima penggemar tersebut juga berbagi waktu makan siang bersama idolanya. "Ini adalah momen berkesan bagi saya karena saya dapat mencoba makanan-makanan tradisional Pandeglang seperti Angeun Lada dan Leumeung," tambah Nicole Rossi dengan antusias.

Jefan Nathanio, yang pertama kali menginjakkan kaki di Kota Pandeglang, mengungkapkan kekagumannya terhadap julukan kota ini sebagai kota Badak Jawa. "Saya baru tahu bahwa Pandeglang terkenal dengan julukan kota Badak karena menjadi habitat Badak Jawa," ucapnya. Kemeriahan malam itu ditutup dengan penampilan panggung spektakuler dari Anna Zanet.

Setelah sukses di Pandeglang, "Festival SCTV 34" akan melanjutkan perjalanannya ke Kota Brebes pada Sabtu, 3 Agustus 2024 mendatang, dengan menampilkan bintang-bintang sinetron SCTV seperti Ben Kasyafani, Djihan Ranti, dan Fiolina Teejay.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait