Terinspirasi Kehamilan Istri, Roland Judita Rilis Lagu Malaikat Kecilku

Ari Kurniawan | 29 Juli 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2005, Roland Judita, merilis lagu terbaru berjudul "Malaikat Kecilku". Roland bercerita tentang makna mendalam di balik lagu ini dan proses kreatifnya.

Roland mengungkapkan bahwa "Malaikat Kecilku" diciptakan Julian Saputra, terinspirasi dari pengalaman pribadinya ketika sang istri sedang berbadan dua.

"Jadi lagu ini dibuat pada saat kehamilan istri, dari kehamilan istri ini saya membuat lagu tentang keluarga dan anak," ungkao Roland Judita, di AEON Mall Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (28/7).

Roland mengungkapkan lagu ini memiliki makna yang sangat dalam, tentang orang tua yang anaknya ketika sudah dewasa meninggalkan mereka untuk menikah.

"Lagu ini mengisahkan tentang orang tua yang anaknya ketika sudah dewasa meninggalkan orang tuanya untuk menikah," ucap Roland.

Dibantu Julian Saputra, Roland menyelesaikan proses pembuatan lagu ini selama sekitar 2 bulan.

"Julian salah satu penyanyi dari Badai Project. Saya percaya beliau dapat menciptakan lagu yang sangat luar biasa sekali 'Malaikat Kecilku'," imbuh Roland.

Meskipun prosesnya berjalan relatif lancar, Roland tetap merasakan tantangan yang cukup besar. Namun, kepercayaan dan kolaborasi dengan Julian membuat semuanya terasa lebih mudah.

Mengenai rencana ke depannya, Roland memiliki harapan besar tentang project lagu terbarunya ini.

"Doain saja, mungkin mau lagi berharap kembali sama janjiku selamanya dengan versi mandarin jadi lebih ok. dan untuk lagu 'Malaikat Kecilku' video klipnya segera ya, minggu depan ditunggu," tutupnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait