Sinopsis MY HEART SCTV Episode 52, Hari Ini Senin 29 Juli 2024: Mike Marah Raisa Dihina Asep

Binsar Hutapea | 29 Juli 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 52, Hari Ini Senin 29 Juli 2024: Mike Marah Raisa Dihina Asep

Mike makan jengkol dengan nikmat, sambil berkata, “Enak ya!” Raisa menahan tawa sambil juga makan jengkol. Lama-lama Mike mulai menyadari kenapa Raisa terus-menerus tersenyum. Akhirnya, Raisa memberitahunya bahwa ‘hati kobra’ adalah nama lelucon untuk jengkol. Mike terkejut dan berkata, “Hah?!!! Jengkol?!!” Raisa mengangguk. Mike kemudian mulai mencoba mencium napasnya sendiri dengan menghembuskan napas ke telapak tangan dan berkata, “Bau dooong...” Raisa mengangguk sebagai konfirmasi.

Kevin pulang dan bertanya pada Rika apakah dia sudah bertemu dengan cewek yang pacarnya Mike. Rika menjawab belum, dan mulai menceritakan kejadian tersebut. Menurut Rika, Mike sepertinya menyembunyikan sesuatu. Kevin merasa menyesal, dan Rika bertanya kepada Kevin apakah dia tahu siapa sebenarnya cewek itu.

Sementara itu, Mike dan Raisa keluar dan bertemu Asep. Asep marah pada Raisa karena menganggap Raisa turut merahasiakan keberadaan Desi dan anaknya, yang menyebabkan Asep akhirnya memaki Raisa. Keluarga pengeretan juga menyindir Mike, bertanya kenapa dia mau bersama Raisa, yang dianggap orang kampung dan sebelumnya pacaran lama dengan Rio. Mereka menuduh Raisa sering berduaan dengan Rio dan mungkin sudah melakukan banyak hal bersama. Raisa sangat emosional mendengar hinaan tersebut. Melihat Raisa dihina, Mike tidak bisa menahan dirinya lagi dan menghajar Asep hingga babak belur.

Orang-orang di warteg keluar untuk memisahkan mereka. Asep kemudian mengancam akan melaporkan Mike ke polisi segera. Mike menanggapinya dengan mengatakan bahwa dia siap dilaporkan, dan malah akan melaporkan balik Asep ke polisi atas pencemaran nama baik Raisa. Asep terkejut dan ketakutan mendengar ancaman tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait