Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 319, Hari Ini Senin 29 Juli 2024: Penyamaran Yuda Nyaris Terbongkar  

Binsar Hutapea | 29 Juli 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 319, Hari Ini Senin 29 Juli 2024: Penyamaran Yuda Nyaris Terbongkar  

Saat itu, Yuda hendak menoleh ke arah Rafael, tetapi Lestari memanggil Rafael. Rafael menoleh dan kembali ke mejanya. Yuda terkejut dan baru menyadari bahwa Rafael dan Lestari ada di situ. Dania segera berdiri dari belakang meja dan menarik tangan Yuda, mengajaknya keluar melalui pintu belakang restoran.

Dania melepaskan tangan Yuda dan berkata bahwa hampir saja Rafael mengenalinya. Yuda menjawab bahwa tidak mungkin penyamaran itu sempurna; Rafael tidak mungkin mengira bahwa dia adalah Yuda. Dania marah dan meminta Yuda untuk lebih berhati-hati mulai sekarang. Dia tidak ingin apa yang mereka lakukan selama ini sia-sia jika sampai Yuda dikenali dan semua orang tahu bahwa Yuda masih hidup.

Sementara itu, Shafira yang merasa badannya sudah agak membaik, baru saja akan turun dari tempat tidur untuk menemani Wulan mengawasi tukang dekor. Julian masuk dan langsung bertanya tentang keadaan Shafira. Shafira mengatakan bahwa dia tidak apa-apa, hanya merasa lelah. Dia sudah istirahat sebentar dan merasa lebih baik. Namun, Julian merasa lebih baik jika mereka pergi ke dokter.

Pada saat yang bersamaan, mobil Romi berhenti di depan rumah Julian. Romi melihat Julian keluar dari rumah bersama Shafira dan masuk ke mobil Julian yang kemudian pergi. Romi tersenyum licik. Romi tidak melihat mobil Gina di depan rumah, yang berarti Gina tidak ada di rumah. Romi melihat pintu rumah terbuka. Ini adalah kesempatan bagi Romi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait