RCTI Rilis Poster dan Judul Sinetron Baru Amanda Manopo, Tayang Minggu Depan?

Indra Kurniawan | 30 Juli 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo bakal kembali menyapa para penggemarnya lewat sinetron produksi MNC Pictures. Sederet bintang ternama ikut terlibat dalam sinetron baru artis blasteran Manado - Spanyol.

Popularitas Amanda Manopo menjulang tinggi seiring sukses Ikatan Cinta di RCTI. Sebelumnya Amanda sudah mengecap sukses lewat sinetron Mermaid In Love di SCTV. 

Setahun menghilang dari layar kaca, Amanda Manopo siap kembali menyapa penggemarnya lewat sinetron MNC Pictures yang akan tayang di RCTI. Proses syuting pun sudah berjalan sejak beberapa waktu lalu

Pada Senin (29/7), RCTI merilis poster dan judul sinetron baru Amanda Manopo melalui Instagramnya. Sesuai dugaan, sinetron baru Amanda diberi judul Cinta Yasmin. 

"Yasmin seorang perempuan cantik, penyayang dan pekerja keras. Ia ingin bercita-cita menjadi perempuan karir yang sukses tapi sayangnya kehidupan seperti tidak berpihak kepadanya," tulis akun Instagram RCTI dilihat tabloidbintang.com.

Amanda Manopo adu peran dengan Samuel Zylgwyn dan Kenny Austin di Cinta Yasmin. (Instagram/MNC Pictures)

"Akankah Yasmin akan bisa meraih mimpinya atau ia hanya bisa terbayang-bayang dengan mimpinya saja. Penasaran dengan perjuangan Yasmin? Nantikan Cinta Yasmin SEGERA hanya di @officialrcti," lanjutnya.

Yasmin adalah nama karakter yang diperankan Amanda Manopo. Selain Amanda, dilihat dari poster yang terpampang sinetron ini turut dibintangi oleh Samuel Zylgwyn, Kenny Austin, Lia Ciarachel, dan Feby Marcelia.

Belum diketahui pasti kapan sinetron ini mengudara. Spekulasi yang beredar sinetron ini akan menggantikan sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah yang masa tayangnya akan berakhir hari ini.

Terpantau dari jadwal acara RCTI di MNC Vision, Cinta Yasmin dijadwalkan tayang pada Senin (5/7) mendatang pukul 20.00 WIB. Cinta Yasmin tayang setelah Setulus Hati yang dibintangi Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy, dan Evan Sanders.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait