Hari Ini Episode Terakhir Sinetron Lesti Kejora dan Rizky Billar, Bagaimana Endingnya?

Indra Kurniawan | 30 Juli 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai sudah perjalanan Lesti Kejora dan Rizky Billar di sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah (AMKA). Setelah ceritanya diperpanjang, RCTI mengakhiri penayangan AMKA pada hari ini, Selasa (30/7).

Aku Mencintaimu Karena Allah sejatinya bagian dari program drama Ramadan RCTI yang tayang perdana pada 12 Maret 2024. Namun karena mendapat respons cukup bagus, RCTI memperpanjang ceritanya, dengan menampilkan beberapa karakter baru.

Di awal-awal seusai Ramadan, AMKA yang menempati slot sore hari menyerap cukup banyak penonton dan mampu bersaing dengan program drama SCTV. Entah kenapa beberapa waktu terakhir performa ratingnya drop.

Sesuai rencana, AMKA akhirnya ditamatkan RCTI pada akhir Juli ini. Berakhirnya perjalanan AMKA diumumkan di akun Instagram MNC Pictures pada Selasa (30/7) pagi.

Terlihat pada foto-foto yang dibagikan, para pemain, kru, dan seluruh pihak yang terlibat dalam proses produksi AMKA mengikuti acara Tasyakuran Ending Sinetron AMKA yang sepertinya digelar pada Senin (29/7) malam.

Tampak beberapa pemain inti AMKA seperti Lesti Kejora, Rizky Billar, Eksanti, Ikbal Fauzi, dan Shandy Sjariff. Sementara Meriam Bellina, Femila Sinukaban, dan Valerie Tifanka tidak tampak dalam foto.

"Kami menutup lembaran AMKA dengan penuh syukur dan kebanggaan. Terima kasih untuk perjalanan yang luar biasa ini!! Saksikan EPISODE TERAKHIR AKU MENCINTAIMU KARENA ALLAH mulai pukul 20.00 WIB hanya di @officialrcti," tulis admin MNC Pictures.

Dari potongan adegan episode 136 hari ini, Raja yang diperankan oleh Billar mendampingi proses persalinan sang istri, Arsy (Lesti) di rumah sakit. Yang mengejutkan, ada putra sulung Billar dan Lesti yang memerankan abang dari anak yang dilahirkan Arsy.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait