Rossa Buka-Bukaan Soal Asmara di Film All Access to Rossa 25 Shining Years

Supriyanto | 30 Juli 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu diva pop Indonesia, Rossa merilis film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years garapan Ani Ema Susanti. Film yang merangkum perjalanan karier Rossa dari back stage tayang di bioskop mulai 1 Agustus 2024 mendatang.

Tak hanya tentang karier, dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years juga mengungkap kisah cinta dan kehidupan Rossa yang belum pernah terekspos.

Penggemar akan melihat lebih dekat sosok idolanya, dari awal perjalanan karier Rossa, perjuangannya menjadi seorang ibu untuk anak laki-lakinya. Hingga kisah di balik konser tunggal 25 Shining Years Concert pada 2022 lalu.

Rossa mengatakan, film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years sebuah karya yang sangat berarti untuknya. Dalam filim itu, mantan istri Yoyo Padi itu juga menyiratkan makna agar menjadi wanita kuat.

"Karya ini bukan hanya sekadar film untukku, melainkan cerita hidup yang aku harap bisa menginspirasi perempuan-perempuan Indonesia khususnya seorang ibu untuk menjadi perempuan yang kuat," ungkap Rossa dalam jumpa pers di gala premiere All Access to Rossa 25 Shining Years, XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (29/7).

"Jangan lupa nonton ya. Banyak kejutannya! cerita yang tidak pernah aku bagikan sebelumnya, off the record soal Rossa ada di sini," kata Rossa menambahkan.

Ani Ema Susanti menambahkan, film dokumenter Rossa akan membawa penonton memasuki sisi lain dari sosok Rossa yang belum pernah terungkap sebelumnya.

“Melalui film dokumenter ini, masyarakat Indonesia akan melihat sosok Rossa dari berbagai macam sudut pandang. Rossa sebagai seorang diva, Rossa sebagai seorang ibu, hingga Rossa sebagai wanita entrepreneur,” terang Ani Ema Susanti.

Rossa Buka-Bukaan Soal Asmara di Film All Access to Rossa 25 Shining Years

Intan, manajer sekaligus produser eksekutif menyebutkan, film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years bakal tayang di sejumlah negara yaitu Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Korea Selatan, Turki, Vietnam, China, dan Amerika Serikat.

“Setelah tayang di Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam, film ini akan tayang di Korea, Turki, Vietnam, Shanghai, dan Los Angeles,” terang P. Intan S.

Pemutaran All Access to Rossa 25 Shining Years di Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam dijadwalkan pada September 2024.

Intan mengungkapkan bahwa film dokumenter ini seakan melengkapi segala pencapaian yang telah Rossa raih selama lebih dari 20 tahun berkarya.

“Sebagai orang yang selalu berada di balik layar kesuksesan Rossa, melihat hasil dari film ini rasanya sangat luar biasa. Bagi saya, film dokumenter ini ibarat cherry on top dari legacy karier Rossa yang telah dia bangun lebih dari 20 tahun lamanya,” pungkas Intan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait