Penampilan Spesial Rony Parulian Hipnotis Pengunjung Revo Mall

Ari Kurniawan | 30 Juli 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Rony Parulian tampil memukau membawakan lebih dari lima lagu di drawing program belanja urban shopping extravaganza yang digelar Revo Mall Bekasi, akhir pekan lalu.

Sejumlah lagu sukses dinyanyikan finalis Indonesian Idol 2023 ini. Di antaranya lagu Misteri Illahi hingga Angin Rindu. Pengunjung mal pun terhipnotis oleh suara emas sang penyanyi berdarah Batak ini.

Kehadiran Rony Parulian dan juga Bilal Indrajaya di tengah acara pengundian hadiah bagi urban people di Revo mall memang untuk memberikan hiburan dan kemeriahan bagi seluruh pengunjung.

“Apa kabar Revo mall, ayo kita nyanyi sama-sama, ya,” teriak Rony Parulian kepada pengunjung revo mall, akhir pekan lalu.

Disamping itu, Rendy Renaldy Yusuf selaku Marketing Manager Group Retail Farpoint Realty menambahkan acara ini dihelat untuk memberi urban people kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah, mulai dari 3 Unit Smartphone hingga Grand Prize 1 Unit Hyundai Stargazer yang diundi tanggal 27 Juli 2024.

“Program ini adalah cara kami mengungkapkan rasa terima kasih kepada urban people atas dukungan mereka yang terus-menerus,” ujar Rendy Renaldy Yusuf.

Rangkaian acara ini ditutup dengan pengumuman Program Belanja Gadget Fiesta, dengan menghadirkan kejutan menarik dan hadiah eksklusif bagi Urban People.

Ia menambahkan, kami juga merencanakan acara besar berikutnya, Gadget Fiesta program belanja berhadiah gadget-gadget terbaru untuk urban people mulai 1 Agustus 2024 s/d 30 Januari 2025 yang diundi setiap dua bulan sekali.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait