Sinetron Baru Amanda Manopo Dijadwalkan Tayang di RCTI Minggu Depan

Indra Kurniawan | 30 Juli 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MNC Pictures dan RCTI telah resmi merilis poster dan judul sinetron baru Amanda Manopo. Yang menjadi pertanyaan kapan tayangnya?

Seusai membintangi sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo menjajal peruntungan lain di dunia presenting. Dia juga sempat muncul sebentar di sinetron Cinta Tanpa Karena.

Setahun berlalu, Amanda Manopo siap kembali menyapa penggemarnya lewat sinetron produksi MNC Pictures yang akan tayang di RCTI. 

Pada Senin (29/7), poster dan judul sinetron baru Amanda Manopo resmi dirilis oleh RCTI dan MNC Pictures melalui Instagram masing-masing. Sesuai nama perannya, sinetron baru Amanda diberi judul Cinta Yasmin. 

"Yasmin seorang perempuan cantik, penyayang dan pekerja keras. Ia ingin bercita-cita menjadi perempuan karir yang sukses tapi sayangnya kehidupan seperti tidak berpihak kepadanya," tulis akun Instagram RCTI seperti dilihat kabarbintang.id.

"Akankah Yasmin akan bisa meraih mimpinya atau ia hanya bisa terbayang-bayang dengan mimpinya saja. Penasaran dengan perjuangan Yasmin? Nantikan Cinta Yasmin SEGERA hanya di @officialrcti," lanjutnya.

Cinta Yasmin dijadwalkan mengudara mulai Senin (5/8) mendatang. (Instagram/RCTI)

Sederet bintang ternama turut membintangi sinetron yang disutradarai Doddy Djanas di antaranya Samuel Zylgwyn, Kenny Austin, Lia Ciarachel, Feby Marcelia, Maudy Wilhelmina, dan Francois Mohede.

Spekulasi yang beredar sinetron ini akan menggantikan sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah yang masa tayangnya berakhir hari ini. Terpantau dari jadwal acara RCTI di MNC Vision, Cinta Yasmin dijadwalkan tayang pada Senin (5/8) mendatang.

Cinta Yasmin tayang pukul 20.00 WIB seusai sinetron Setulus Hati yang dibintangi Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy, Evan Sanders, dan Rebecca Tamara. Sinetron ini akan berhadapan dengan sinetron unggulan SCTV, Naik Ranjang. Akankah Cinta Yasmin melangkah jauh?

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait