Sinopsis MY HEART SCTV Episode 53, Hari Ini Selasa 30 Juli 2024: Mike Takut Raisa Tak Mau Jadi Pacarnya 

Binsar Hutapea | 30 Juli 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 53, Hari Ini Selasa 30 Juli 2024: Mike Takut Raisa Tak Mau Jadi Pacarnya 

Mike berpamitan kepada Rika dan memperingatkannya agar tidak berlaku jahat terhadap Oma atau menyakiti Oma lagi. Mike mengingatkan Rika bahwa kejahatannya yang mendalangi kebakaran rumah Oma bisa membuatnya dipenjara jika polisi melanjutkan penyelidikan. Rika, meski dengan kesal, hanya bisa menjawab iya. Mike kemudian pergi.

Saat itu, ponsel Rika berbunyi, dan ternyata dari Asep. Rika mengangkat telepon dan terkejut mendengar bahwa Asep sedang berada di depan rumah. Rika panik dan segera memanggil Mike.

Rika muncul di pintu dan marah pada Asep dan ibunya karena tiba-tiba datang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Ia menegaskan bahwa dia adalah orang penting dengan banyak urusan. Namun, Asep dan ibunya tidak peduli. Asep menceritakan bahwa dia baru saja dipukuli oleh Mike dan meminta bantuan Rika. Rika terkejut dan bertanya-tanya mengapa Mike memukulinya.

Sementara itu, Mike menunggu Raisa di depan rumahnya. Raisa keluar dengan penampilan yang mempesona, sederhana namun cantik dan elegan. Mike terpesona dan bertanya mengapa Raisa terlihat sangat cantik, seolah-olah akan pergi ke suatu tempat. Raisa dengan polos menjawab bahwa dia akan syuting dan harus tampil maksimal. Mike tersenyum mendengarnya.

Dalam kesempatan lain, Mike berbicara dengan Raisa dan dengan tegang mengungkapkan bahwa dia meragukan satu hal. Ada sesuatu yang belum Raisa ketahui tentang dirinya, dan Mike takut jika Raisa mengetahuinya, dia tidak akan mau menjadi pacarnya. Raisa terkejut dan penasaran, bertanya, “Apa sih, Aa?!” Mike terlihat bingung dan tegang.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait