Sinopsis SALEHA SCTV Episode 75, Hari Ini Selasa 30 Juli 2024: Saleha Menolak Dinikahkan

Binsar Hutapea | 30 Juli 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 75, Hari Ini Selasa 30 Juli 2024: Saleha Menolak Dinikahkan

Sukma yang melihat Saleha melarikan diri dan rambutnya terlihat, segera menyadari sosok Arini. Sukma menyimpulkan bahwa Saleha kemungkinan adalah anak Arini. Sukma kemudian menunjukkan foto Arini dan menceritakan kembali kejadian saat mereka ke Turki setelah Angga diculik oleh Dita. Arini saat itu sedang hamil dan membawa temannya, Rianti. Arini juga mengirim pesan mengenai kehamilannya yang prematur akibat mengonsumsi vitamin dari Rianti. Sukma pun menyuruh Danny untuk mencari Saleha, karena dia tahu bahwa Darmawan, ayah Saleha, telah menelantarkannya.

Sisca datang kembali ke rumah Henny, memarahi dan menghina Henny karena perbuatan Nando yang menyakiti Bella. Padahal, Bella baru saja menyelamatkan Henny dari kebakaran yang membuat kakinya terluka. Nando datang dan mencoba melerai, tetapi Henny justru semakin marah dan kesal terhadap Nando.

Sisca bertemu Rianti dan mereka merencanakan untuk segera menikahkan Saleha setelah masa iddahnya selesai. Rianti setuju dan berencana untuk berbicara dengan Dita mengenai hal tersebut.

Saleha kembali pulang dan disapa serta digoda oleh para suami tetangga rumah Dita, membuat para istri merasa kesal. Di rumah, Saleha juga diinstruksikan oleh Diya untuk pulang lebih cepat keesokan harinya karena akan ada tamu dari Magelang yang datang. Saleha bingung tetapi mengikuti instruksi tersebut.

Keesokan harinya, Nando pergi ke kantor Bella untuk mengantarnya karena merasa bersalah, kemudian menemui Bara dan memberitahukan tentang sikap aneh Saleha yang sering melihat Azzam. Bara dan Nando memutuskan untuk memeriksanya lebih lanjut.

Saleha pulang lebih cepat dan terkejut mendapati seorang pria paruh baya di rumahnya yang mengaku sebagai calon suaminya. Ternyata, Dita telah melaksanakan perintah Rianti untuk mencarikan seorang lelaki agar bisa menikahi Saleha. Saleha menolak dengan tegas.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait