Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 66, Hari Ini Selasa 30 Juli 2024:  Tyas Merasa Beruntung Memiliki Dean

Binsar Hutapea | 30 Juli 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 66, Hari Ini Selasa 30 Juli 2024:  Tyas Merasa Beruntung Memiliki Dean

Gino berdiri melamun di depan sel penjara dengan wajah murung. Tiba-tiba, dia dikejutkan oleh suara panggilan salah seorang penghuni sel yang mengira Gino sedang mencari masalah. Bukannya takut, Gino malah semakin melawan, yang membuat lelaki berwajah sangar itu semakin marah dan mulai memukul Gino. Gino tidak tinggal diam, dan terjadilah baku hantam antara mereka.

Sementara itu, Dean masih sibuk dengan laptopnya. Pada saat itu, ponsel Tyas yang tergeletak di bufet berdering. Dean penasaran karena nomor yang muncul tidak dikenal, jadi dia menjawab telepon tersebut. "Hallo..." Hani benar-benar terkejut ketika mendengar suara Dean, bertanya-tanya mengapa Dean yang mengangkat ponsel Tyas.

Dean penasaran dengan siapa yang menelepon Tyas dan tidak menyadari bahwa Tyas sedang membawa gelas berisi minuman jahe hangat. Ketika Dean berbalik, tanpa sengaja dia menabrak gelas tersebut sehingga isinya tumpah dan mengenai baju Dean. Tyas semakin panik dan meminta Dean untuk menunggu sejenak karena dia akan mengambil salep untuk mengurangi rasa sakitnya. Namun, Dean cepat-cepat menjaga jarak dan mengatakan bahwa dia bisa mengobati dirinya sendiri.

Tyas tertegun dalam hati dan memuji sikap Dean. Meskipun Dean adalah suaminya dan mereka telah melakukan hubungan suami istri, Dean tidak memanfaatkan situasi ini untuk mengambil kesempatan. Tyas merasa beruntung memiliki suami sebaik Dean, dan dia merasa sangat jarang menemukan pria seperti ini.

Di tempat lain, Zidan mendekati Hani yang sudah menunggunya. Hani merasa senang bertemu dengan Zidan dan menyapanya dengan bertanya bagaimana kabarnya. Hani juga menanyakan mengapa Zidan menjadi sulit dihubungi dan apakah Zidan sudah melupakan dirinya. Namun, Zidan malah tersenyum sambil bertanya, bukankah Hani yang ingin menjauh? Zidan menjauh dari hidup Hani. Hani hanya bisa tersenyum kecut dan mengatakan bahwa saat ini dia membutuhkan bantuan Zidan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait