Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 30, Hari Ini Selasa 30 Juli 2024: Mona Ceraikan Rafael

Binsar Hutapea | 30 Juli 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 30, Hari Ini Selasa 30 Juli 2024: Mona Ceraikan Rafael

Acara tujuh bulanan akan dimulai. Pembawa acara meminta Bapak Julian, Ibu Gina, dan orang tua Ibu Shafira untuk duduk di bangku yang telah disiapkan karena Ibu Shafira akan melakukan acara sungkeman. Shafira melakukan sungkeman kepada Julian, kemudian kepada Gina. Shafira memohon agar Julian dan Gina memaafkan semua kesalahannya agar kelahiran nanti berjalan lancar. Setelah itu, Julian juga melakukan sungkeman kepada Gina dan meminta agar Gina mendoakan mereka.

Acara dilanjutkan dengan siraman. Shafira duduk di bangku yang telah disiapkan. Pembawa acara mempersilakan Julian untuk melakukan siraman pertama kali dengan menggunakan air kembang yang telah disediakan dalam gentong. Kemudian, siraman dilanjutkan oleh Gina dan Wulan.

Saat itu, Lestari dan Rafael muncul. Gina yang melihat kedatangan Lestari dan Rafael langsung marah. "Ngapain kalian di sini?" tanya Gina. Mona segera berpamitan kepada Shafira, Julian, dan Wulan, lalu Rafael terkejut melihat Mona juga ada di sana. Rafael mengejar Mona.

Lestari tersenyum sinis kepada Gina dan memberikan sebuah kado kecil. "Selamat ya, kamu sudah mau punya cucu. Ini kado dari saya, langsung dibuka saja," kata Lestari. Gina merasa heran melihat isi kado tersebut yang berupa alat rekaman. "Apa ini?" tanyanya. Julian, Dania, Shafira, dan Wulan juga terlihat bingung dengan kado dari Lestari. Lestari berkata, "Putar saja, kalian pasti senang mendengar suaranya." Gina memutar rekaman tersebut, dan terdengar suara Dania dan Romi sedang bertengkar. Romi mengancam Dania akan memberitahu Shafira dan Julian bahwa Dania yang menyuruh Romi menggugurkan kandungan Shafira jika Dania tidak mau menikah dengan Romi. Semua yang ada di situ terkejut mendengar rekaman tersebut. Shafira menatap Dania dengan wajah kecewa.

Sementara itu, Mona sedang mencoba menghentikan taksi, tetapi Rafael menahan Mona. Rafael bersimpuh di hadapan Mona, meminta maaf atas semua kesalahannya. Namun, Mona menganggap tangisan Rafael hanya pura-pura. Mona menatap Rafael dengan marah dan mengatakan bahwa meskipun Rafael menangis darah sekalipun, dia tidak akan mengubah keputusan untuk bercerai dari Rafael. Hati Mona sudah sangat sakit dengan semua perlakuan Rafael.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait