Alfin Habib Rilis Single Hilang Saat Terang di Tengah Perhelatan Enjoy Karimun Event 2024

Ari Kurniawan | 31 Juli 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Solois Alfin Habib merilis single keduanya, "Hilang Saat Terang", secara istimewa di tengah perhelatan Enjoy Karimun Event 2024, pada (27/7). 

Alfin merasa sangat senang bisa memperkenalkan karya terbarunya di event akbar yang dihadiri Bupati Karimun, Aunur Rafiq, tersebut.

"Yang pasti seneng banget karena single kedua ini sangat sangat ditunggu oleh para penggemar Alfin Habib," ucapnya.

Diceritakan Alfin Habib, lagu "Hilang Saat Terang" bercerita tentang dua insan yang sedang memadu kasih, tapi ternyata ada pengkhianatan yang terjadi di antara mereka.

"Saat lagi sayang-sayangnya, salah satu pihak pergi begitu saja, hingga membuat rasa sakit hati yang mendalam."

"Harapannya, lagu ini bisa diterima dengan baik oleh seluruh kalangan masyarakat di mana pun berada hingga bedering, meledak, meletup pokonya," ucapnya.

Lebih lanjut, Alfin Habib merasa sangat takjub melihat antusiasme masyarakat yang hadir di acara Enjoy Karimun Event 2024.

Alfin pun bersemangat mengajak ribuan orang yang hadir untuk bernyanyi dan berkoget bersama dengan lagu-lagu yang ia bawakanm 

"Sambutan dari masyarakat Karimun sungguh luar biasa. Terbukti dengan banyaknya penonton yang hadir di Coastal Area hingga acara panggung megah Enjoy Karimun berakhir," tuturnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait