Induk Gajah Season 2 Hadir dengan Cerita dan Penampilan Marshanda yang Beda

Supriyanto | 31 Juli 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial drama keluarga Induk Gajah Season 2 garapan MD Entertainment tayang eksklusif di Prime Video mulai Kamis (1/8) sore, terdiri dari 8 episode. Disutradarai Muhadkly Acho, Induk Gajah Season 2 masih dibintangi Marshanda, Dimas Anggara, Tika Pangabean, Tamara Geraldine dan lainya.

Serial Induk Gajah Season 2 akan melanjutkan cerita Ira (Marshanda) dan Marsel (Dimas Anggara) setelah menikah tinggal di rumah keluarga suami.

Setelah hampir dua tahun tinggal di rumah mertua, Ira tak tahan lagi dengan situasi di sekitarnya dan terpaksa mencari cara agar bisa keluar dari rumah orang tua Marsel.

Muhadkly Acho menerangkan, sebelum memutuskan untuk melanjutkan ke season 2, dirinya sudah mempersiapkan ceritanya. Dalam season kedua, tokoh utama mengalami perubahan karakter lebih dewasa.

"Makanya pas nulis memang sudah berusaha menyisakan ruang-ruang yang tidak terlalu dibuka pada musim satu agar nanti saat lanjut ke musim kedua itu perjalanan hidup Ira Gita bisa dijelaskan lebih detail dengan konflik yang berbeda dan karakter baru yang dihadirkan," ungkap Muhadkly Acho di Gala Premier Induk Gajah Season 2, CGV Grabd Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (30/7).

Acho mengaku, melibatkan penulis buku Induk Gajah yakni Ira Gita Sembiring karena harus diungkap dari sisi wanita. Sementara Ira sang penulis mengaku tidak terlalu banyak mencampuri isi cerita pada seri kedua tersebut yang mayoritas menceritakan persoalan yang dihadapi oleh banyak perempuan setelah menikah.

"Sebenarnya di season kedua belum aku rasain. Kalau keterlibatan aku sendiri di sini, tuh, ya, memang tidak terlalu mencampuri ceritanya, tetapi, memang seperti yang tadi dikatakan sama Bang Acho yang melibatkan aku banyak banget, kita sharing (berbagi cerita) bareng," ungkap Ira Gita.

Marshanda mengatakan, karakter Ira yang dimainkan di Induk Gajah bertolak belakang dengab dirinya di kehidupan nyata.

"Ira itu orangnya kalau tersinggung atau sakit hati diam aja, bisa menahan sampai begitu lama. Dia punya kekuatan untuk menahan itu. Kalau aku itu lebih gampang ngomong, dan itu tantangan buat aku. Ketika aku menjadi Ira, aku harus ngerem, menjadi Ira yang punya keterbatasan dalam mengekspresikan diri," pungkas Marshanda.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait